Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 13 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler

Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 13 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler

Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 13 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler-kbsdrama/instagram-

Sinopsis Drama Korea Heartbeat (2023):

Cerita tentang Sun Woo-Hyeol, seorang individu yang setengah manusia dan setengah vampir. Ia sangat menginginkan untuk menjadi manusia sepenuhnya, namun kesempatan itu hanya datang setiap seratus tahun sekali.

Sun Woo-Hyeol memiliki alasan yang kuat mengapa ia begitu menginginkan menjadi manusia. Ia juga merupakan sosok pengadopsi awal yang selalu mengikuti tren dan menjadi pemicu tren baru.



Kehidupan Sun Woo-Hyeol tak terduga berubah ketika ia bertemu dengan Joo In-Hae. Joo In-Hae bekerja sebagai perawat dan guru kontrak serta mengelola sebuah wisma. Karena masalah keuangan yang ia hadapi, Joo In-Hae juga menjalani banyak pekerjaan paruh waktu.

Baca juga: STREAMING Dracin Supervisor Husband Episode 18 SUB Indo: Sheng Xia Tersipu Malu! Tayang Hari ini Senin, 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Baca juga: Tersembunyi di Hutan Papua! Beginilah Keindahan Sungai Paling Jernih di Indonesia, Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Akhir Pekan!



×

Baca juga: New Up! NONTON Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 24 SUB Indo: Qin Yu Susun Lembaran Mantra! Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Orang lain menganggap Joo In-Hae sebagai sosok yang dingin dan tak ramah. Namun, keadaan membawa Sun Woo-Hyeol dan Joo In-Hae untuk tinggal bersama di sebuah rumah, dan dari sinilah hubungan mereka mulai berkembang secara romantis.

Melalui perjalanan hidup mereka yang saling terkait, Sun Woo-Hyeol dan Joo In-Hae harus menghadapi tantangan dan rintangan yang menguji cinta dan kepercayaan mereka.

Sun Woo-Hyeol harus mengatasi ketidakpastian tentang masa depannya, sementara Joo In-Hae harus belajar membuka hatinya dan melawan kesan buruk yang dibentuk oleh orang lain. Bersama-sama, mereka berdua akan menemukan arti sejati dari cinta dan apa yang membuat seseorang menjadi manusia seutuhnya.

Heartbeat menghadirkan kombinasi antara fantasi vampir dengan unsur romantis yang menarik. Cerita ini akan mengeksplorasi perjuangan dan pertumbuhan karakter Sun Woo-Hyeol dan Joo In-Hae, serta bagaimana mereka belajar menerima diri mereka sendiri dan menghadapi rintangan yang tak terduga.

Link Nonton Heartbeat >>KLIK DI SINI<<

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm