Mengungkap 4 Kota Paling Kurang Berkembang di Wilayah Jawa Barat, Siapa yang Mendominasi Posisi Juara 1? Bukan Hanya Bogor atau Cirebon, Tetapi?

Mengungkap 4 Kota Paling Kurang Berkembang di Wilayah Jawa Barat, Siapa yang Mendominasi Posisi Juara 1? Bukan Hanya Bogor atau Cirebon, Tetapi?

Ilustrasi kota-frankfurt/pixabay-

Tetapi, jangan hanya terpaku pada angka. Bogor, begitu rimbun dengan manusia, mungkin bahkan lebih padat daripada saudara-saudaranya di Jawa Barat.

Namun, jangan berkecil hati, kota-kota lain juga turut berjibaku dalam persaingan ini. Bekasi, Depok, dan Bandung, kota-kota tersebut juga memiliki penduduk yang melimpah.



Baca juga: Lanjutan Drama China My Powerful Girl Episode 15 16 Kapan Tayang di YoYo TV? Simak Jadwal Beserta Bocorannya

Baca juga: Wang Kuan Sekap Pria Tua! NONTON Dracin Young Blood Season 2 Episode 14 SUB Indo, Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Mango TV Bukan DramaQu

Baca juga: TAMAT! Download Full Drama Korea Adult Kids (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Nonton di YouTube Bukan Telegram



×

Namun, sayang sekali, di balik gemerlap kehidupan, kesejahteraan masyarakat Jawa Barat belum sepenuhnya menggeliat. Ada ketimpangan yang masih menyelinap di antara keseruan itu.

Bagaikan layar yang tak sepenuhnya terang, beberapa wilayah di Jawa Barat masih menanggung PDRB per kapita yang terbilang rendah.

PDRB per kapita, cerminan rata-rata penghasilan warga dalam setahun di suatu wilayah, termasuk kota-kota di Jawa Barat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm