Rekomendasi Destinasi Wisata Kuat Adrenalin di Wonogiri Jawa Tengah, Proyek Pembangunan Capai Biaya Rp130 Juta, Harga Tiket Masuk Berapa?

Rekomendasi Destinasi Wisata Kuat Adrenalin di Wonogiri Jawa Tengah, Proyek Pembangunan Capai Biaya Rp130 Juta, Harga Tiket Masuk Berapa?

Ilustrasi-12019 /pixabay-

SITNAS.id - Rekomendasi Destinasi Wisata Kuat Adrenalin di Wonogiri Jawa Tengah, Proyek Pembangunan Capai Biaya Rp130 Juta, Harga Tiket Masuk Berapa?

Pernahkah Anda mendengar tentang destinasi wisata baru yang memikat di Jawa Tengah? Mungkin belum, tetapi kini ada kabar gembira!



Sebuah perjalanan menantang dan penuh pesona telah dibuka di daerah Wonogiri, menghadirkan keindahan alam yang memukau di atas tebing curam.

Baca juga: Wow! Dana 130 Juta Tersedot! Datanglah ke Wisata Baru di Pegunungan Wonogiri Jawa Tengah, Suguhkan Pemandangan Tak Biasa?

Baca juga: Link Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook Sub Indo Full Episode 1-40, Drachin Trending di iQIYI



×

Baca juga: Pengertian Microsoft Visio dan Beragam Fungsinya dalam Dunia IPTEK

Proyek megah ini tidak hanya memperindah kawasan, tetapi juga mewakili investasi besar senilai Rp130 juta. Bayangkan betapa menariknya!

Namanya adalah "Watu Adeg," dan tempat ini berlokasi di puncak perbatasan antara Wonogiri dan Pacitan, tepatnya di Desa Pucung, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri, Jawa Tengah.

Untuk mencapai keindahan spektakuler Watu Adeg, para pengunjung harus mengatasi tantangan tangga yang membawa mereka ke puncak pegunungan. Namun, perjalanan ini juga memiliki pesona tersendiri.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm