Download Nonton Soul Land II: The Unrivaled Tang Sect Episode 9 Sub Indo - STREAMING 4K HD Tencent Video Bukan Animexin

Download Nonton Soul Land II: The Unrivaled Tang Sect Episode 9 Sub Indo - STREAMING 4K HD Tencent Video Bukan Animexin

Update NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 SUB Indo: Percakapan Rahasia dan Ancaman! Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin-Tencent Video-

SITNAS.id - Download Nonton Soul Land II: The Unrivaled Tang Sect Episode 9 Sub Indo - STREAMING 4K HD Tencent Video Bukan Animexin

Jadwal tayang untuk donghua populer, Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 9 adalah Sabtu, 12 Agustus 2023 hari ini. Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect akan update setiap Sabtu pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: UPDATE Magic Emperor Chapter 431 SUB INDO - Lanjutan Manhua Demonic Emperor 431 432 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sultan Bandung! Inilah Kisah Wanita Sukses, Punya Rumah Mewah yang Diisi Alun-Alun Hingga Akuarium Piranha, Siapakah Dia yang Mengetarkan Jawa Barat?

Baca juga: Mengintip Rumah Mewah ala Kerajaan Modern di Bandung, Menyajikan Keindahan Alun-Alun dan Akuarium Piranha! Habiskan Biayanya yang Tak Main-Main, Rp500 Juta Cukup?



×

Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect adalah serial animasi lanjutan terbaru dengan total 52 episode yang mengusung genre petualangan fantasi yang menarik. Kisah ini mengikuti perjalanan Tang San, seorang murid dari Sekte Tang yang diasingkan karena mencuri rahasia sekte.

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam upaya untuk melarikan diri. Namun, bukannya mati, dia malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, tetapi terdapat Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 9...

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm