Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 32 3 34 35 Bahasa Indonesia - Update The Flower of the Beast Full Eps, Sinopsis Link Baca

Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 32 3 34 35 Bahasa Indonesia - Update The Flower of the Beast Full Eps, Sinopsis Link Baca

beast's flower--

Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter terbaru Bahasa Indonesia - Update The Flower of the Beast Full Eps, Sinopsis Link Baca. Rekomendasi bacaan webtoon bergenre drama fantasi berjudul Beast’s Flower.

Baca juga: Pusat Perhatian Kaum Muda Mudi! Inilah Mall Termewah di Jakarta Punya Jembatan Kaca yang Megah, Cocok untuk Hunting Para Instagramable!



Nama Lain dari manhwa Beast’s Flower ini antara lain adalah: The Flower of the Beast, 野兽之花,짐승의 꽃. Dibuat oleh author Hwang Do-Tol dan artis Charles pada tahun 2023. Serta dipublikasikan di Naver Webtoon.

Baca juga: Inilah Kabar Terbaru! Dana Sebesar Rp10 Triliun Dialokasikan untuk Mengubah Hutan di Papua Menjadi Bandara Rute Luar Angkasa Pertama di ASEAN, Ternyata?

Sinopsis Manhwa Beast’s Flower

Layla, yang sudah bau busuk sejak lahir, terpaksa tinggal sendiri di sebuah gubuk di tengah hutan. Pada suat hari, Viost yang 'tidak bisa mencium bau' menghampiri Layla di gubuknya.



×

Untuk pertama kalinya, Layla diperlakukan dengan baik oleh seseorang. Lambat laun, Layla jatuh cinta padanya... tapi akankah cintanya itu membahayakan dirinya?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm