Inilah Kabar Terbaru! Dana Sebesar Rp10 Triliun Dialokasikan untuk Mengubah Hutan di Papua Menjadi Bandara Rute Luar Angkasa Pertama di ASEAN, Ternyata?

Inilah Kabar Terbaru! Dana Sebesar Rp10 Triliun Dialokasikan untuk Mengubah Hutan di Papua Menjadi Bandara Rute Luar Angkasa Pertama di ASEAN, Ternyata?

Ilustrasi/Inilah Kabar Terbaru! Dana Sebesar Rp10 Triliun Dialokasikan untuk Mengubah Hutan di Papua Menjadi Bandara Rute Luar Angkasa Pertama di ASEAN, Ternyata?-stux/pixabay-

SITNAS.id - Inilah Kabar Terbaru! Dana Sebesar Rp10 Triliun Dialokasikan untuk Mengubah Hutan di Papua Menjadi Bandara Rute Luar Angkasa Pertama di ASEAN, Ternyata?

Kabar heboh datang dari Papua, karena kabarnya negara ini tengah merencanakan pembangunan bandara baru yang sangat unik.



Kita semua tahu, biasanya bandara melayani penerbangan domestik, tetapi bandara ini kabarnya akan melayani penerbangan ke luar negeri!

Baca juga: Baca Manhwa Lightning Degree Chapter 167 168 Bahasa Indonesia? Link Bukan di Komikindo Maupun di Batoto

Baca juga: Link Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 Sub Indo: Rudeus dan Zanoba Menyelamatkan Dwarf! Update Selain Samehadaku



×

Baca juga: Spoiler Mushoku Tensei Season 2 Episode 6: Julie Debut, Penelitian Rudeus Berlanjut! Simak Sinopsis dan Link Streaming

Proyek ambisius ini, tentu saja, membutuhkan anggaran yang cukup besar. Kira-kira Rp10 triliun akan digelontorkan untuk mewujudkannya.

Pemerintah telah mempercayakan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) untuk menjalankan proyek ini.

Menurut Kepala BRIN, Laksana Tri Handoko, ada dua kunci utama untuk kesuksesan proyek ini. Pertama adalah kesiapan lahan, dan yang kedua adalah investor yang bersedia mendanai proyek ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm