Sinopsis Drama China Love You Seven Times Episode 15 16 17 18 SUB Indo Lengkap Link Download Nonton, Hanya di iQiyi Bukan DramaQu!

Sinopsis Drama China Love You Seven Times Episode 15 16 17 18 SUB Indo Lengkap Link Download Nonton, Hanya di iQiyi Bukan DramaQu!

Sinopsis Drama China Love You Seven Times Episode 15 16 17 18 SUB Indo Lengkap Link Download Nonton, Hanya di iQiyi Bukan DramaQu!--

Sinopsis Dracin Love You Seven Times (2023)

Xiang Yun, yang pada awalnya adalah sebuah awan, namun takdirnya berubah saat dia diubah menjadi peri oleh Yue Lao Dian.

Kini, Xiang Yun mulai menjalani kehidupan barunya di Paviliun Yue Lao. Di sisi lain, kita bertemu dengan Chu Kong, murid dari konstelasi Uri Xingjun. Keberuntungan membawanya ke Paviliun Yue Lao, namun sayangnya dia dituduh sebagai penjahat.



Namun, takdir mempertemukan Xiang Yun dan Chu Kong. Di tengah pertemuan tak terduga, mereka terlibat dalam perselisihan akibat kerusakan kipas milik Xiang Yun yang tidak disengaja oleh Chu Kong.

Konflik ini mengakibatkan kekacauan pada benang merah takdir, yang mengatur perkawinan dalam tiga dunia. Bahkan Kaisar Giok pun mengetahui tentang kekacauan ini, dan sebagai hukumannya, Xiang Yun dan Chu Kong dijebloskan dalam siklus reinkarnasi yang melibatkan tujuh kehidupan cinta.

Baca juga: Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?



×

Baca juga: Ramalan Cinta untuk Hari Selasa, 15 Agustus 2023! Zodiakmu Apa dan Hal Bagaimana yang Harus Anda Waspadai?

Tidaklah mudah, kisah cinta mereka harus melewati ujian dan cobaan dalam setiap kehidupan yang mereka jalani.

Terjalinlah kisah romantis yang tak terpisahkan antara Xiang Yun dan Chu Kong, di tengah kehidupan yang terus berputar, membawa kita pada sebuah perjalanan epik yang sarat dengan emosi, pengorbanan, dan pertempuran melawan takdir.

Link Nonton Love You Seven Times >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm