Sinopsis Nonton Film Exhuma (2024) Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia, Kisah Horor Korea Selatan yang Benar-benar Beda

Sinopsis Nonton Film Exhuma (2024) Sub Indo Full Movie Bioskop Indonesia, Kisah Horor Korea Selatan yang Benar-benar Beda

Exhuma--

Bagi Anda penggemar horor atau sekadar ingin menyaksikan karya terbaru dari sederet pemain dan kru ternama, Exhuma dapat menjadi pilihan tontonan yang akan membawa Anda dalam petualangan misteri khas kolosal Korea Selatan.

Film berdurasi 2 jam 14 menit dikerjakan oleh Jae-hyun Jang yang berperan sebagai sutradara sekaligus penulis skenarionya. Film horor Korea ini diproduksi oleh MCMC, Pinetown Production, dan Showbox Entertainment.



Secara umum, film ini mengisahkan perjalanan seorang dukun bernama Bong Gil yang dibayar untuk memindahkan sebuah makam. Dia mengerjakan misi ini bersama rekannya, Hwarim.

Kedua paranormal tersebut diperankan oleh aktor kenamaan Korea Selatan yakni Lee Do-hyun dan Kim Go-eun. Nama Lee Do-hyun menjadi sangat populer setelah terlibat dalam drakor The Glory dan The Good Bad Mother. Sementara itu Kim Go-eun juga telah membintangi drakor populer seperti Little Women dan Yumi’s Cell.

Aktor kawakan Choi Min-sik, pemeran utama film Oldboy (2003), juga turut menjadi pemeran sentral dalam film ini. Adapun bintang kenamaan lainnya yang menjadi bagian dalam film ini adalah Yoo Hae-jin, Hong Seo-jun, dan Jeon Jin-ki.



×

Setelah satu minggu ditayangkan di Korea Selatan, film horor ini tercatat mendapat penilaian yang cukup bagus di IMDb. Film berjudul asli Pamyo ini mendapat rating 7,4/10.

Saksikan kisah selengkapnya dengan menyaksikan Exhuma di bioskop CGV.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm