Nonton Download Variety Show Apartment 404 Episode 4 Sub Indo Tayang SEKARANG - Bintang Tamu Yeonjun TXT Bikin Jennie BP Gemec

Nonton Download Variety Show Apartment 404 Episode 4 Sub Indo Tayang SEKARANG - Bintang Tamu Yeonjun TXT Bikin Jennie BP Gemec

Nonton Download Variety Show Apartment 404 Episode 4 Sub Indo Tayang SEKARANG - Bintang Tamu Yeonjun TXT Bikin Jennie BP Gemec--

Sinopsis Apartment 404 Episode 4 Variety Show Jennie BLACKPINK, Spoiler dan Bocoran

Pada episode terbaru, para peserta kembali dihadapkan pada sebuah misteri yang mengejutkan.

Kali ini, cerita berlangsung pada akhir tahun 1999, di mana sebuah kelompok dipimpin oleh seorang yang terlibat dalam praktik penipuan demi keuntungan finansial. Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa pemimpin kelompok tersebut ternyata telah menyusup di antara para peserta.



Tim-tim mulai menyelidiki jejak-jejak terkait insiden tahun 1999 ini dengan teliti. Mereka perlahan-lahan menemukan bahwa dalang di balik praktik penipuan ini adalah seorang yang bernama Jung Ha.

Jung Ha sebelumnya telah terkenal dengan keahliannya dalam memperdaya orang lain dengan kemampuan aktingnya yang memikat.

Baca juga: Siapa Istri Ketiga Presiden yang Namanya Dijadikan Nama Bandara di Bengkulu? Benarkah Sudah Disetujui Kemnhub?



×

Baca juga: Sidoarjo Pusatnya Tempat Makan Bukber, Restonya yang Luas dan Aneka Ragam Hidangan Jadi Unggulan Utamanya

Baca juga: Mengulik Sejarah Kabupaten Bogor yang Dulu Diberi Nama oleh Kolonial Belanda Sebagai Buitenzorg, Kini Mala jadi Kota Baru yang Punya Jarak dari Bekasi Sejauh

Sementara itu, dalam episode berikutnya, Apartment 404 mengumumkan kehadiran seorang bintang tamu spesial, yakni Yeonjun dari grup TXT. Kali ini, setting permainannya membawa kita kembali ke tahun 1970 di sebuah desa yang menyimpan beragam rahasia.

Semua peserta diundang ke lokasi misterius sebuah apartemen, di mana mereka dihadapkan pada tantangan menebak gambar dalam permainan bingo. Namun, tantangan sebenarnya tidak hanya itu. Peserta juga diberi kebebasan untuk melakukan berbagai transaksi, bahkan yang bersifat ilegal.

Masing-masing peserta akan dihadapkan pada situasi yang semakin sulit dan tidak bisa mempercayai satu sama lain sepenuhnya. Mereka dituntut untuk menjadi lebih cerdas dalam membentuk aliansi dan menjalin kerja sama. Namun, di sisi lain, mereka juga harus waspada terhadap kemungkinan pengkhianatan, yang menyebabkan rasa curiga tersebar di antara mereka.

Link Nonton Apartment 404 Sub Indo Klik di >>SINI<< 

Daftar cast ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm