Profil dan Biodata Kimberley Fransa Salim hingga Akun IG Member VVUP Idol Kpop Baru Lahir, Cek Selengkapnya di Sini, Ada yang Berasal dari Indonesia!

Profil dan Biodata Kimberley Fransa Salim hingga Akun IG Member VVUP Idol Kpop Baru Lahir, Cek Selengkapnya di Sini, Ada yang Berasal dari Indonesia!

Profil dan Biodata Kimberley Fransa Salim hingga Akun IG Member VVUP Idol Kpop Baru Lahir, Cek Selengkapnya di Sini, Ada yang Berasal dari Indonesia!--

1. Profil dan Biodata Kim Hyunhee VVUP

Kim Hyunhee, yang lebih dikenal dengan nama panggung Hyunny, adalah pemimpin dari grup VVUP.

Dia lahir pada tanggal 18 Juli 2005 dan berzodiak Cancer. Hyunny memiliki kepribadian ESTJ-T menurut MBTI dan golongan darah A.



Dengan tinggi badan 167 cm dan berat 47 kg, Hyunny merupakan penggemar warna pink dan pernah menjadi trainee di YG Entertainment selama setahun.

Dia menyelesaikan pendidikannya di Lila Art High School sambil mengikuti kelas tari di Def Dance Skool. Di rumah, Hyunny memiliki seorang kakak laki-laki.

Hyunny juga dikenal karena pernah menjadi kontestan di ajang My Teenage Girl yang diproduksi oleh MBC, yang juga dikenal sebagai After School Excitement.

2. Profil dan Biodata Kimberley Fransa Salim VVUP



×

Kimberley Fransa Salim, atau yang akrab disapa Kim, adalah vokalis utama dari grup VVUP. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 3 Juni 2006 dan berzodiak Gemini.

Kim aktif di media sosial dengan menggunakan nama Kimberley Sings di Facebook dan Youtube. Melalui platform tersebut, dia sering berinteraksi dengan penggemarnya yang disebut Kimberlova.

Sebelum bergabung dengan VVUP, Kim pernah berpartisipasi dalam kompetisi The Voice Kids Indonesia 2017 dan berhasil meraih posisi ketiga. Dia juga mengikuti ajang The Indonesian Next Big Star.

Kim adalah anak kedua dalam keluarganya, dengan memiliki satu kakak laki-laki dan dua adik laki-laki. Single pertamanya yang berjudul "Shine" (ft. ELS & Willy Winarko) dirilis pada tanggal 22 Februari 2019.

Lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm