Ramadhan Berbeda: YKMI Ajak Umat Islam Temukan Alternatif Produk Non-Israel yang Tak Dukung Genosida

Ramadhan Berbeda: YKMI Ajak Umat Islam Temukan Alternatif Produk Non-Israel yang Tak Dukung Genosida

Ramadhan Berbeda: YKMI Ajak Umat Islam Temukan Alternatif Produk Non-Israel yang Tak Dukung Genosida-Viki Mohamad/UNPLASH-

Pertama, sebagian saham dimiliki oleh perusahaan atau individu Israel. Kedua, perusahaan secara terang-terangan atau tersirat memberikan dukungan kepada Israel dan kebijakan yang merugikan Palestina.

“Ketiga, terdaftar dalam situs-situs internasional kredibel yang memiliki data keterlibatan perusahaan-perusahaan global yang memiliki afiliasi dengan Israel, seperti Boycott.Thewitness dan Bdnaash,” kata Ahmad.



Ahmad juga mengajak masyarakat untuk melakukan pengecekan langsung terhadap validitas informasi melalui situs Boycott.thewitness.news dan bdnaash.com.

YKMI meyakini bahwa aksi boikot terhadap produk-produk terafiliasi dapat memberikan manfaat bagi nilai-nilai kemanusiaan serta perjuangan Palestina.

Baca juga: Siapa Sam Bankman Fried yang Viral Usai Dituntut 50 Tahun Penjara Usai Kuras Kantong Pelanggan Sampai Rp 125,1 Triliun? RAJA KRIPTO



×

Baca juga: Profil Sam Bankman Fried Raja Kripto, Diancam Jaksa 50 Tahun Pennjara, Lakukan Penipuan Aktif, Kantongi Rp 125,1 triliun

Baca juga: Demi Buat Bandara Megah di Jawa Tengah, Lahan Jati Seluas 27 Hejtar Akhirnya Dibabat Habis Setelah Restu Mendarat dari Kemenhub

“YKMI percaya aksi boikot ini akan lebih besar manfaatnya bagi kemanusiaan dibandingkan dengan efek negatifnya yang coba dibesar-besarkan untuk menggagalkan gerakan ini. Misalnya, tuduhan bakal munculnya pengangguran karena aksi boikot ini,” ujar Ahmad.

Ahmad menilai bahwa sejak munculnya aksi boikot terhadap produk terafiliasi Israel, terjadi peningkatan signifikan dalam penggunaan produk-produk lokal.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm