Nonton Thai Drama Beauty Newbie Episode 10 11 Sub Indo FULL HD Ultra 4k, Download Eps 1 2 3 4 5 6-10 Pakai Link Berikut

Nonton Thai Drama Beauty Newbie Episode 10 11 Sub Indo FULL HD Ultra 4k, Download Eps 1 2 3 4 5 6-10 Pakai Link Berikut

Nonton Thai Drama Beauty Newbie Episode 10 11 Sub Indo FULL HD Ultra 4k, Download Eps 1 2 3 4 5 6-10 Pakai Link Berikut--

Spoiler Beauty Newbie Episode 10 11 Sub Indo dan Link Nonton

Dalam episode sebelumnya dari kisah ini, Guy telah dengan jujur menyatakan perasaannya pada Liu, namun Liu masih merasa ragu dan belum memberikan jawaban pasti. Pada saat yang sama, Saint juga mengaku bahwa dia telah mengajak Liu untuk berkencan terlebih dahulu, mengunjungi sebuah museum parfum, yang mana membuat Guy merasa cemburu.

Akhirnya, Liu pun memutuskan untuk mengungkapkan alasan di balik ketidakpastiannya untuk menjalin hubungan dengan Guy. Liu yakin bahwa jika mereka berpacaran, Guy akan menghadapi banyak masalah, dan Liu tidak ingin menjadi penyebab keberuntungan buruk bagi Guy.



Mendengar hal tersebut, Guy mengusulkan untuk bertemu di sekolah lama mereka. Sayangnya, sebelum rencana itu bisa terwujud, Saint kembali dengan tawaran cintanya dan mengajak Liu untuk menjalin hubungan.

Baca juga: BACA Eleceed chapter 289 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 289 Bahasa Indonesia CEK

Baca juga: Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke DANA: Panduan Lengkap dan Persyaratan Ajukan Pinjaman Akulaku 



×

Baca juga: FIX, KAI Investasi ke Pesawat Tempur FA-50 Satu Kursi, Solusi Mobilitas Terdepan dari Korea Aerospace Industries

Namun, dalam episode berikutnya, Guy tidak menyerah begitu saja dalam upayanya untuk memenangkan hati Liu. Dia mengajak Liu untuk berjalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama.

Meskipun demikian, Liu masih belum siap untuk menerima Guy, dan dia terus berusaha bersikap acuh tak acuh terhadapnya. Setiap kali Guy berusaha mendekat, Liu memilih untuk menjaga jarak dan menunjukkan sikap dingin.

Guy merasakan betul sikap dingin yang ditunjukkan oleh Liu, dan meskipun begitu, dia tetap berusaha untuk menciptakan momen-momen berarti bagi Liu. Namun, Liu terus menghindarinya, sehingga membuat Guy mulai meragukan apakah Liu telah menerima Saint dan benar-benar menjalin hubungan dengan dia.

Link Nonton Beauty Newbie Klik di >>SINI<<

Daftar pemain Beauty Newbie ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm