Nama Instagram Cybila Maharani Valentcya Apa? Benarkah Jadi Pacar Satria Mahathir? Warganet Ramai Sebut Masih SMP dan Dibawah Umur!

Nama Instagram Cybila Maharani Valentcya Apa? Benarkah Jadi Pacar Satria Mahathir? Warganet Ramai Sebut Masih SMP dan Dibawah Umur!

Nama Instagram Cybila Maharani Valentcya Apa? Benarkah Jadi Pacar Satria Mahathir? Warganet Ramai Sebut Masih SMP dan Dibawah Umur!--

Reaksi dari masyarakat pun bermacam-macam. Banyak yang terkejut dan tidak setuju, mengingat usia Cybila yang masih sangat muda.

"guysss rame in donggg biar sampe ke ortu nya ???? ga tega bgtt gueee dia masih smp takut diapa” in satria ????" ujr warganet dengan akun @meowingmeowing.



"Pliss dia masih minor, satria udah 20an kan??" ujar lainnya.

"ih demi apaa gua nangis klo itu cibi ????????????????????????????"

"IHHH DIA BARU KLS 7 ????" ujar warganet lainnya.



×

Beberapa warganet bahkan mengutarakan keprihatinan mereka atas hubungan tersebut, khawatir akan dampak negatfnya terhadap Cybila Maharani Valentcya.

Sementara itu akun Tiktok hingga Instagram @Cybilav dibajiri oleh komentar netizen yang menyayangkan mengenai keputusannya menjalin hubungan bersama Satria Mahathir lantaran masih berusia belia.

Namun hingga kini kedua belah pihak masih berdiam dan tak memeberikan klarifikasi mengenai kejelasan hubungannya.

Baca juga: Drakor Lovely Runner 2024 Tayang Jam Berapa dan Setiap Hari Apa? Nonton Full Episode 1 2 3 4 5 - 16 Sub Indo dan Link Download

Baca juga: Streaming Nonton Physical 100 S2 Episode 5 6 7 8 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Link Nonton Full Eps 1 2 3 4 Pakai Link Ini

Sebelum insiden ini, Satria Mahathir telah ditangkap oleh Satreskrim Polresta Barelang Batam karena dugaan kasus penganiayaan terhadap seorang remaja berusia 16 tahun, yang ternyata adalah anak dari anggota DPRD Kepulauan Riau, Nyanyang Harris Pratamura.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm