Perdana! Link Nonton Drama Korea Red Ballon Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Viki Bukan LokLok - Dibintangi Seo Ji Hye!

Perdana! Link Nonton Drama Korea Red Ballon Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Viki Bukan LokLok - Dibintangi Seo Ji Hye!

Perdana! Link Nonton Drama Korea Red Ballon Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Viki Bukan LokLok - Dibintangi Seo Ji Hye!--

SITNAS.id - Red Ballon adalah drama terbaru yang akan dibintangi oleh Seo Ji Hye. Hadir secara perdana, berikut ini dapatkan link nonton dari drama Red Ballon episode 1 SUB Indo, ditayangkan hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Viki bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Red Ballon episode 1 adalah hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 dan episode 2 pada besok Minggu, 18 Desember 2022. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: So Sweet! SPOILER Anime Spy X Family Part 2 Episdoe 24, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Netflix: Yor Cemburu, Loid Ajak Kencan!

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 115 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Spoiler Terbaru, Bukan di Batoto Atau Komikindo

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Me in Three Days Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang WeTV Original dan Tencet Video Bukan LK21 LokLok



×

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Ballon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Ballon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 1

selhttps://www.youtube.com/embed/bQHrW7CKckw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm