Link Nonton Series Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 REBAHIN

Link Nonton Series Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 REBAHIN

Link Nonton Series Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 REBAHIN--

SITNAS.id - Jangan sampai belum menyaksikan episode perdananya, dan berikut dapatkan di sini link nonton dari series Treasure: Edge of History episode 1 dan 2 SUB Indo. Kini sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan LK21 REBAHIN.

Jadwal tayang dari series terbaru Treasure: Edge of History, episode 1 dan 2 perdana sudah ditayangkan sejak Rabu, 14 Desember 2022 lalu. Kemudian untuk episode 3, akan ditayangkan pada Rabu, 21 Desember 2022 mendatang, di Disney+ Hotstar.



Baca juga: Viral Papa Gabor Ayah Almarhum Laura Anna Dikabarkan Bercerai, Kini Hidup Sebatang Kara Dilarang Bertemu Anak-Anaknya

Baca juga: Benarkah Papa Gabor dan Mama Amel Bercerai? Kisah Menyedihkan Ayah Almarhum Laura Anna yang Dilarang Bertemu Anak-Anaknya, Greta Iren Bungkam

Baca juga: Update Terbaru, Simak Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Paki Bawa Masalah Besar, Anupamaa Mulai Frustasi?



×

Serial Treasure: Edge of History memiliki total sebanyak 10 episode, yang akan update setiap Rabu pukul 12 am PT, atau 14.00 WIB. Mengusung genre aksi petualangan, serial Treasure: Edge of History, didasari dari folm series National Treasure. 

Kini series Treasure: Edge of History merupakan garapan dari sutradara Mira Nair, Nathan Hope, dengan skenario yang ditulis oleh Marianne Wibberley, Cormac Wibberley, dan Rick Muirragui. Diproduseri oleh Joan Cunningham, Jeremy Beim, dan Dwain Worrell. 

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Jerry Bruckheimer Television, dan ABC Signature. Series Treasure: Edge of History, dibintangi sederet artis ternama seperti Litte Olivera, Zuri Reed, hingga Antonio Cipriano. Simak sinopsis, hingga preview setelah ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm