BE'O dan Jukjae Bikin Frustasi! SPOILER Running Man Episode 633, Tayang hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di SBS

BE'O dan Jukjae Bikin Frustasi! SPOILER Running Man Episode 633, Tayang hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di SBS

BE'O dan Jukjae Bikin Frustasi! SPOILER Running Man Episode 633, Tayang hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di SBS-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 633:

Episode terbaru kali akan mengundang bintang tamu, yakni BE’O dan Jukjae. Salah satu dari mereka, BE'O akan tampil dengan menyanyikan lagu Counting Stars, untuk memberikan semangat kepada para anggota saat cuaca yang dingin. 

Lalu, setelahnya akan disusul dengan sebuah suasana yang romantis dengan Jukjae yang menyanyikan lagu Let's Go See the Stars, diiringi instrumen gitar, yang membuat histeris So Mi dan Ji Hyo.



Namun saat mulai menerima tantangan ini, Jukjae menunjukkan pesona yang berbeda. Yoo Jae Suk berkomentar, "Jukjae adalah karakter yang unik, dia lambat."

Baca juga: Langsung Baca Komik The Last Cultivator Chapter 1 2 3 4 Bahasa Indonesia, Full Chapter bukan di Komikindo, WOW Pertarungan Sengit Kultivasi VS Negara Adidaya

Baca juga: Link Nonton Series Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 REBAHIN



×

Baca juga: Begini Preview Kamen Rider Geats Episode 16, Segera Update Minggu, 25 Desember 2022 di TV Asahi - Geats vs Tycoon

Apakah Jukjae memiliki banyak kekurangan di balik suaranya yang merdu? Tidak hanya Jukjae, ada juga hal-hal yang tidak bisa dilakukan BE'O yang membuat member lainnya frustasi.

Menyambut pesta akhir tahun, tidak semua orang bisa menikmatinya. Untuk makan, penyanyi terkenal Jukjae harus mengambil gitar untuk mendapatkan makanan dari tim lawan.

Persaingan justru menjadi aneh karena So Min akan memberikan koin jika Jukjae menyanyikan dua lagu, yang berujung pada diskusi panas di pertemuan kedua tim. Bagaimana pesta tahun ini akan berakhir?
melawan pelempar.

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/xRAX3werwhk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm