Jam Berapa Drama Korea Summer Strike Episode 9 Tayang di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drama Korea Summer Strike Episode 9 Tayang di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drama Korea Summer Strike Episode 9 Tayang di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview-Genie TV-

SITNAS.id - Kembali pada pekan terbaru, jam berapa drama Korea Summer Strike episode 9 akan tayang di Viu? Cek berikut akan dibahas terkait jadwal tayang server Indo, dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang drama Korea Summer Strike episode 9 ditayangkan pada Senin, 19 Desember 2022 hari ini dan episode 10 besok Selasa, 20 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal ENA, Genie TV atau layanan streaming digital Viu dan Viki pukul 19.20 WIB.



Baca juga: Lanjutan Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11, Tayang Jam Berapa di Hulu? Berikut Jadwal dan Plot

Baca juga: Episode 87 Bintang Samudera Hari ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Andra Mengatakan Nagita Pembawa Sial untuk Bintang

Baca juga: SPOILER Terbaru Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11, Tayang Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di Hulu: Siapakah Sebenarnya Ichigo?



×

Summer Strike merupakan besutan dari sutradara Lee Yoon Jung, dengan menghadirkan pemeran utama diantaranya adalah aktor Im Si Wan yang akan dipasangkan dengan aktris Kim Seol Hyun. 

Dengan mengusung genre drama romansa, drama Korea terbaru Summer Strike memiliki total sebanyak 16 episode dan akan diupdate seminggu dua kali. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/e6_UZ91xSf0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm