Update! Link STREAMING Drakor Summer Strike Episode 11 SUB Indo, Tayang Viu dan Viki Kualitas HD Bukan DramaQu IDLIX

Update! Link STREAMING Drakor Summer Strike Episode 11 SUB Indo, Tayang Viu dan Viki Kualitas HD Bukan DramaQu IDLIX

Update! Link STREAMING Drakor Summer Strike Episode 11 SUB Indo, Tayang Viu dan Viki Kualitas HD Bukan DramaQu IDLIX-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Update terbaru dari kisah Yeo Reum dan Dae Beom yang akan membuat tangisan malam ini. Berikut ini link streaming drama Korea Summer Strike episode 11 SUB Indo, kini sudah tayang di Viu dan Viki kualitas HD bukan DramaQu IDLIX.

Jadwal tayang drama Korea Summer Strike episode 11 ditayangkan pada Senin, 26 Desember 2022 hari ini  dan episode 12 besok Selasa, 27 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal ENA, Genie TV atau layanan streaming digital Viu dan Viki pukul 19.20 WIB.



Baca juga: Jam Berapa Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 12, Tayang di Hulu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Pembalasan Ichigo

Baca juga: Pekan Baru Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 3, Tayang Jam Berapa di tvN? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Penjelasan Preview

Baca juga: Bisa Lewat TikTok! Ini Cara dan Link Vote Idol Favorit di Golden Disc Awards 2023 - Ada BTS, BLACKPINK, Hingga NCT



×

Summer Strike merupakan besutan dari sutradara Lee Yoon Jung, dengan menghadirkan pemeran utama diantaranya adalah aktor Im Si Wan yang akan dipasangkan dengan aktris Kim Seol Hyun. 

Dengan mengusung genre drama romansa, drama Korea terbaru Summer Strike memiliki total sebanyak 16 episode dan akan diupdate seminggu dua kali. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 11:

selhttps://www.youtube.com/embed/-jiL2p0_UXA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berlanjut dengan Lee Yeo Reum yang harus terlambat untuk sampai ke rumah duka, menyapa para pelayat dengan diam-doam. Kini Lee Yeo Reum mengumpulkan keberaniannya untuk mendekati Kim Bom, karena saat melihat Kim Bom, ia mengingat momen dimana Lee Yeo Reum kehilangan sang ibu untuk selamanya.

Menyaksikan sendiri saat Kim Bom benar-benar membenci ayahnya, ketika meminta maaf di depan mendiang ibu. Para pelayat menyuruh ayah Kim Bom untuk pulang, demi kebaikan Kim Bom yang dipenuhi rasa kecewa kepada ayahnya.

Sementara itu, Lee Yeo Reum mengucapkan terima kasih kepada Jae Hoon lantaran telah merawat Winter, meskipun sedang sibuk. Lee Yeo Reum juga menyampaikan agar Jae Hoon tidak meninggalkan Kim Bom sendiri.

Lee Yeo Reum akan meninggalkan desa Angok, dan sebelum itu ia bergegas untuk merapikan ruang biliar. Melihat banyak kenangan, membuat Lee Yeo Reum berpikir keras untuk tetap tinggal atau meninggalkan desa yang memberinya kehidupan ini, meskipun ada rasa penyesalan jika ia tetap tinggal.

selhttps://www.youtube.com/embed/NWastzZVax8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm