BACA Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 Sub Bahasa Indonesia, Simak Link Baca Update Disini

BACA Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 Sub Bahasa Indonesia, Simak Link Baca Update Disini

My Wife Is a Demon Queen -komikindo/website-

SITNAS.id - BACA Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 Sub Bahasa Indonesia, Simak Link Baca Update Disini. 

Manhwa My Wife Is a Demon Queen kali ini akan rilis kemballi dengan chapter 409 terbaru. Manhwa ini akan menceritakan mengenai hal yang akan terjadi pada Isabella yang harus berusaha untuk menyerang sosok iblis. 



Manhwa yang dibuat oleh komikus bernama Rong Rong dengan gambaran Isabella sebagai ratu iblis, hal buruk akan lebih baik terjadi di salah satu seorang protagonis pria normal yang tidak berdaya dipercayakan untuk menjaga ratu iblis Isabella yang jatuh.

Kehilangan kekuatannya, Isabella dipaksa untuk menyamar sebagai manusia dan menekan status agungnya. Dalang jahat berencana menjatuhkan ratu iblis yang kuat di negeri fantasi abad pertengahan.

Baca juga: Terbaru! Baca Manhwa Memoir of The King of War Chapter Full Chapter Bahasa Indonesia, Manhwa Memoir of The King of War 115 116 Sub Indo



×

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 189-190 Bahasa Indo, Bukan di Batoto dan KomikIndo

Baca juga: Bikin Terharu! Begini Preview Plot dan Jam Tayang Drakor Reborn Rich Episode 6, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di JTBC dan Viu

Manhwa ini masih dalam proses dan terus berjalan setiap chapternya. Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan salah satu chapter terbarunya. Manhwa yang dibuat oleh Rong Rong ini bertemakan Demons yang saat ini mulai memasuki chapter 409. 

Manhwa ini sudah dibaca sebanyak 2,9 juta. Serial komik ini akan bertemakan dengan Demons yang mana tertanggal 20 November 2022 dan kini ada terbaru mulai dengan chapter 409. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm