Terbersih se Asia Tenggara, KELAS! Bukan Malang, Cek Daftar Nama Kota di Indonesia, Dinobatkan Paling Bersih di ASEAN

Terbersih se Asia Tenggara, KELAS! Bukan Malang, Cek Daftar Nama Kota di Indonesia, Dinobatkan Paling Bersih di ASEAN

Terbersih se Asia Tenggara, KELAS! Bukan Malang, Cek Daftar Nama Kota di Indonesia, Dinobatkan Paling Bersih di ASEAN-JohnsonGoh/pixabay-

SITNAS.id - Organisasi persatuan Asia Tenggara yakni ASEAN (Association of South East Asian Nation) selalu memberikan sebuah penghargaan kepada wilayah, termasuk kota dengan berbagai kategori yang salah satunya menjadi kota ramah lingkungan juga bersih di wilayah Asia Tenggara.

Dalam kategori paling bersih dalam kelas se Asia Tenggara, mungkin untuk wilayah Indonesia banyak berpikir salah satunya adalah Kota Malang 'kan? Ternyata bukan loh, cek berikut ini daftar nama kota di Indonesia yang diberi penghargaan sebagai paling bersih di ASEAN.



Baca juga: EITS Bukan Sekedar Singkat! Ini Nama 5 Kota dan Kabupaten di Bengkulu, Ada Singkatannya Loh

Baca juga: Bukan Batu Malang, Ternyata Kota Terdingin di Indonesia Itu Disini Toh? Mirip Suasana Luar Negeri, Sayang Banget Kalau Kelewatan

Baca juga: 6 Asal Usul Nama Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara Ini Menarik Disimak, Binjai Ternyata Punya Nama Asli Ini!



×

Selain itu, warga Indonesia juga harus mengetahui dalam penghargaan tersebut, Indonesia mendapatkan tiga kota terpilih untuk kategori penghargaan tersebut yang ternyata ada di wilayah Jawa Timur dan juga Kalimantan.

Penasaran apa saja? Setelah ini akan dibahas lengkap kota bersih di Indonesia, beserta daftar kota dari beberapa negara yang tergabung di Asia Tenggara. Informasi yang didapatka ini, dilansir dari website resmi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm