WASPADA! Daerah di Sumatera Utara yang Miliki Angka Kejahatan Paling Tinggi, Hingga Tercatat 1000 Kejahatan dalam Satu Tahun?

WASPADA! Daerah di Sumatera Utara yang Miliki Angka Kejahatan Paling Tinggi, Hingga Tercatat 1000 Kejahatan dalam Satu Tahun?

WASPADA! Daerah di Sumatera Utara yang Miliki Angka Kejahatan Paling Tinggi, Hingga Tercatat 1000 Kejahatan dalam Satu Tahun-Diego Fabian Parra Pabon/pixabay-

SITNAS.id –WASPADA! Daerah di Sumatera Utara yang Miliki Angka Kejahatan Paling Tinggi, Hingga Tercatat 1000 Kejahatan dalam Satu Tahun.

Berikut ini Daerah di Sumatera Utara yang memiliki kasus Kejahatan tertinggi, tak tanggung-tanggung hingga 1000 kejahatan dalam setahun.



Tindak pidana atau kejahatan adalah perbuatan yang melawan hukum atau bersifat pidana, semnetara itu bentuk kejahatan ini antara lain pencurian, perampokan, pencurian bahkan penghilangan nyawa.

Baca juga: Dijamin Nagih Banget 5 Mie Ayam Pangsit di Malang Terenak dan Terbaik, Lengkap dengan Lokasi, Jam Buka hingga Daftar Harga dan Daftar Menu, Jadi Bikin Laper Banget Nih

Baca juga: Bukan Batu Malang, Ternyata Kota Terdingin di Indonesia Itu Disini Toh? Mirip Suasana Luar Negeri, Sayang Banget Kalau Kelewatan



×

Baca juga: Terbersih se Asia Tenggara, KELAS! Bukan Malang, Cek Daftar Nama Kota di Indonesia, Dinobatkan Paling Bersih di ASEAN

Kota di Sumatera Utara ini merupakan daerah dengan tingkat kriminalitas tertinggi. Bahkan ada ribuan kejahatan lagi setiap tahun.

Dilansir dari Buku Provinsi Sumatera Utara Dalam Angka 2022. Pada tahun 2021 akan ada 2.766 kasus pidana di Sumut.

Simak kota mana saja yang menyumbang kejahatan, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm