SPOILER Lanjutan Drakor Curtain Call Episode 14, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di KBS dan Prime Video: Identitas Palsu Mulai Terkuak!

SPOILER Lanjutan Drakor Curtain Call Episode 14, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di KBS dan Prime Video: Identitas Palsu Mulai Terkuak!

SPOILER Lanjutan Drakor Curtain Call Episode 14, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di KBS dan Prime Video: Identitas Palsu Mulai Terkuak!-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Sejak awal banyak identitas palsu yang dibuat demi nenek Ja-Geum, dan kini identitas palsu itu akan mulai terkuak. Simak berikut spoiler lanjutan dari dram Korea Curtain Call episode 14, ditayangkan hari ini Selasa, 20 Desember 2022 di KBS dan Prime Video.

Jadwal penayangan drama Korea Curtain Call episode 13 ditayangkan kemarin Senin, 19 Desember 2022 dan episode 14 pada hari ini Selasa, 20 Desember 2022. Drama Korea Curtain Call ini bisa disaksikan di KBS, VIKI, dan Prime Video, update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: KUMPULAN Soal OSN Matematika SMP dan MTS Beserta Kunci Jawaban Part 3, Latihan Persiapan Latihan Olimpiade Sains Nasional 2023

Baca juga: Menegangkan! SPOILER Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Wavve - Ada Cinta Segitiga

Baca juga: Kumpulan Soal OSN IPA SMP/MTS Beserta Kunci Jawaban Part 1, Demi Persiapan Latihan Olimpiade Sains Nasional 2023



×

Curtain Call merupakan serial drama yang akan menggantikan slot jam tayang dari drama The Law Cafe yang telah tamat sebelumnya. Dengan kini drama Curtain Hall, merupakan besutan dari sutraara Yoon Sang Ho, dengan cerita skenario yang ditulis oleh Jo Seong Geol.

Berjumlah sebanyak 16 episode, dan berurasi sepanjang 1 jam per episodenya. Drama Curtain Call banyak dibintangi oleh pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Go Doo Shim, Kang Ha Neul, Ha Ji Woon, hingga Sung Dong Il.

Preview Episode 14:

selhttps://www.youtube.com/embed/aWak-5eIikM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan, Jae-heon, Yoon-hee, dan Sang-cheol mengungkapkan identitas mereka kepada keluarga kecuali Geum-soon. Sampai akhirnya, yang palsu muncul dan yang asli pun juga begitu.

Suasana di rumah itu benar-benar sangat membosankan. Di sisi lain, Jaeheon menyiapkan drama untuk Geum-soon.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm