SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo, Pertempuran Antara Sekte Makin Memborbardil, Bagaimana Nasib Zhang Fan

SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo, Pertempuran Antara Sekte Makin Memborbardil, Bagaimana Nasib Zhang Fan

Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo, Pertempuran Antara Sekte Makin Memborbardil, Bagaimana Nasib Zhang Fan--

SITNAS.id - Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo, Pertempuran Antara Sekte Makin Memborbardil, Bagaimana Nasib Zhang Fan?

Pertama-tama, perlu diketahui bahwa serial fantasi, petualangan, dan aksi Donghua ini diadaptasi dari kultus klasik Tiongkok dengan nama yang sama dan ditulis oleh Xiao Ding.



Novelnya pertama kali diterbitkan oleh Qidian pada tahun 2103 dengan 260 chapter yang tentunya berisikan kisah diluar eks[pektasi dan sangat menarik.

Baca juga: Menegangkan! SPOILER Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Wavve - Ada Cinta Segitiga

Jika Anda tidak familiar dengan nama Jade Dynasty, donghua ini sebelumnya diadaptasi untuk live action pada tahun 2121, dibintangi oleh Li Yifeng, Zhao Liying, Yang Zi, Cheng Yi dan Qin Junji. Lalu ada video game dengan nama yang sama di tahun 2121.



×

Sementara itu, untuk jadwal tayang dari donghua Jade Dynasty episode 22, adalah Selasa, 20 Desember 2022 bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Tencent Video.

Donghua Jade Dynasty akan update setiap Selasa, pukul 10.00 CST dengan total keseluruhan episode nantinya adalah sebanyak 26 episode.

Baca juga: BACA Sekarang Juga! Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 224 225 Sub Indonesia Bukan di Batoto atau Komiku, Aksi Menegangkan Terjadi!

Baca juga: SEGERA DIBACA! Simak Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 224 225 Sub Bahasa Indonesia Bukan di Batoto

Baca juga: LINK Baca Manhwa Sinopsis Quest Supremacy Chapter 64 65 SUB Bahasa Indonesia: Terbaru Spoiler Quest Supremacy Simak Terbaru Hanya di RAW Eng

Diproduksi oleh studio Cloud Art, donghua Jade Dynasty ini berdurasi sepanjang 20 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak terkait preview sinopsis dari donghua ini, dan juga dapatkan link nontonnya di sini.

Tentunya tayangan donghua 诛仙 atau yang dikenal dengan Jade Dynasty, memiliki cerita yang seru dan menarik untuk disaksikan di musim ini.

Sementara itu, berbagai tantangan yang akan dilalui oleh Zhang Xiaofan akan kalian saksikan secara epic di donghua Jade Dynasty ini.

Preview Donghua Jade Dynasty Episode 3

selv0044nlt3yq" sitnas sel2

SPOILER Donghua Jade Dynasty Episode 23

Dalam episode sebelumnya, Zhang Fan tahu bahwa Raja Roh adalah orang yang dia temui di ruang teh. Zhang Fan merasa normal, tetapi kedua lelaki tua itu terlihat sangat waspada dan mencoba menyerang Raja Hantu.

Raja Hantu mencoba merekrut Zhang Fan untuk mengikuti ajarannya. Namun, Zhang Fan menolak dan Raja Hantu ingin menunjukkan kekuatannya untuk menarik minat Zhang Fan.

Cek SPOILER kelanjutan, lengkap dengan link nonton sub Indo epside terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm