SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo, Pertempuran Antara Sekte Makin Memborbardil, Bagaimana Nasib Zhang Fan

SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo, Pertempuran Antara Sekte Makin Memborbardil, Bagaimana Nasib Zhang Fan

Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo, Pertempuran Antara Sekte Makin Memborbardil, Bagaimana Nasib Zhang Fan--

Kemudian Raja Roh dan sekretariatnya langsung mengadakan upacara untuk memanggil pasukan dari Neraka.

Selain itu, pertempuran antar sekte sudah tak terhindarkan. Zhang Fan menerima bantuan dari Senior Lu dan para pemburu mengejarnya. Namun, Zhang Fan harus menghadapi Raja Hantu. Siapa pemenangnya?

Sinopsis Donghua Jade Dynasty:



Kisah keterpurukan dalam semalam yang dialami oleh Zhang Xiaofan, karena dirinya harus menajdi seorang yatim piatu dalam waktu semalam saja. Kini Zhang Xiaofan juga diterima dalam salah satu murid diperguruan Qingyun.

Berlatih keras selama limat tahun bukanlah waktu yang sedikit untuk Zhang Xiaofan mengasah kemampuannya dengan keras, kini berhasil ia butikan bahwa dirinya menjadi murid yang unggul dalam Turnamen Tujuh Meridian.

Baca juga: Viral TikToker Kena Hujat Usai Review dan Beri Rating Jelek pada Menu Hidangan di Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono



×

Baca juga: Begini Preview SPOILER Terakhir Drakor Cheer Up Episode 16, Tayang Hari Ini Senin, 13 Desember 2022 di Viu - Beserta Jam Tayang Server Indo!

Baca juga: Tulungagung Kalahkan Surabaya jadi Kota dengan Presentasi Hidup Paling Tinggi di Indonesia, Ibu Kota Tercinta Mala Gak Masuk?

Berhasil menjadi yang terbaik dari murid lainnya, kini Zhang Xiaofan dikirm ke Gunung Kongsang dengan tugas yang ia emban adalah menjadi mata-mata dari pergerakan perguruan sekte setan.

Tak semulus rencana, dalam perjalanan Zhang Xiaofan bersama muridnya Lu Xueqi yang justru mendapatkan bahaya yang menghalangi mereka dan ia lekas meberantas penyerang dan menyelamatkan yang memunculkan ide untuk berteman dengan mengembang biakkan iblis Biyao.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm