Begini Preview SPOILER dan Jam Tayang Drakor Trolley Episode 2, Update Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Netflix

Begini Preview SPOILER dan Jam Tayang Drakor Trolley Episode 2, Update Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Netflix

Begini Preview SPOILER dan Jam Tayang Drakor Trolley Episode 2, Update Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Netflix-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Kerumitan terjadi sejak di episode perdananya dair kehidupan Hye Joo, begini preview spoiler dan juga info jam tayang dari drama Korea Trolley episode 2. Segera update hari ini Selasa, 20 Desember 2022 di Netflix.

Jadwal tayang dari drama Korea Trolley, episode 1 adalah kemarin Senin, 19 Desember 2022 dan episode 2 pada hari ini Selasa, 20 Desember 2022. Bisa disaksikan di saluran kanal SBS dan juga di layanan streaming digital Netflix, serial Trolley akan update setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Anupamaa Selasa, 20 Desember 2022 Episode 5 di ANTV: Kacau Balau Perayaan Rakshabandhan Karena Ulah Kavyar

Baca juga: STREAMING Download GRATIS Drakor The King of the Desert Episode 1- SUB Indo, Tayang di Watcha Bukan LokLok JuraganFilm

Baca juga: Langsung Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 22 SUB Indo, Makin Tegang dan Terelakkan Streaming GRATIS? Bukan di Anichin



×

Menggantikan slot penayangan drama Korea Cheer Up, yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Trolley, merupakan garapan dari sutradara Kim Moon Kyu, dengan skenario yang ditulis oleh Ryu Bo Ri mengusung genre misteri thriller berbumbu romansa.

Berjumlah sebanyak 16 episode, drama terbaru Trolley ini akan dibintangi jajaran artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, Jung Soo Bin, Ryu Hyun Kyung, hingga Ki Tae Young. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 2:

selhttps://www.youtube.com/embed/k2wxUXC9w7o" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Masih awal dan kisah berlanjut dengan keluarga yang kini harus siap menghadapi sebuah kehancuran lainnya, dimana Joong Do yang kini justru diminta mundur dari pemilihan, dan yang kemungkinan pula jabatannya di Partai yang ia ikuti.

Di sisi lain, kini Hye-joo justru mencoba memahami situasi rumit yang ia hadapi, dan mengerti apa yang harus di lakukan dengan pasangannya dan kehamilannya.

Tetapi, kini keraguannya muncul dalam benaknya yang menghambat tujuannya. Lantas, apa yang akan dilakukan oleh keluarganya saat ini?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm