Langsung Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 22 SUB Indo, Makin Tegang dan Terelakkan Streaming GRATIS? Bukan di Anichin

Langsung Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 22 SUB Indo, Makin Tegang dan Terelakkan Streaming GRATIS? Bukan di Anichin

Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 22 SUB Indo, Makin Tegang dan Terelakkan Streaming GRATIS? Bukan di Anichin--

SITNAS.id - Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 22 SUB Indo, Makin Tegang dan Terelakkan Streaming GRATIS? Bukan di Anichin

Ceritanya semakin seru! Kali ini informasi lengkap mengenai donghua yang kini makin populer dengan judul Jade Dynasty Episode 22 Subtitle Indonesia yang tidak boleh anda lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan cerita serunya!



Kisah terbaru Donghua berjudul Jade Dynasty semakin populer. Banyak penggemar setia Donghua yang mengikuti kisahnya karena banyak kisahnya yang tak terduga dalam genre petualangan fantasi ini.

Jadwal tayang dari donghua Jade Dynasty episode 22, adalah Selasa, 20 Desember 2022 bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Tencent Video. Donghua Jade Dynasty akan update setiap Selasa, pukul 10.00 CST dengan total keseluruhan episode nantinya adalah sebanyak 26 episode.

Baca juga: KUMPULAN Soal OSN Matematika SMP dan MTS Beserta Kunci Jawaban Part 3, Latihan Persiapan Latihan Olimpiade Sains Nasional 2023



×

Baca juga: Daftar Kota dan Kabupaten yang Dijuluki Kota Janda, Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Jangan-Jangan Tempat Tinggalmu? CEKIDOT

Baca juga: WASPADA! Daerah di Sumatera Utara yang Miliki Angka Kejahatan Paling Tinggi, Hingga Tercatat 1000 Kejahatan dalam Satu Tahun?

Diproduksi oleh studio Cloud Art, donghua Jade Dynasty ini berdurasi sepanjang 20 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak terkait preview sinopsis dari donghua ini, dan juga dapatkan link nontonnya di sini.

Tentunya tayangan donghua 诛仙 atau yang dikenal dengan Jade Dynasty, memiliki cerita yang seru dan menarik untuk disaksikan di musim ini. berbagai tantangan yang akan dilalui oleh Zhang Xiaofan akan kalian saksikan secara epic di donghua Jade Dynasty ini.

SPOILER Donghua Jade Dynasty Episode 22

Sebelumnya, Zhang Fan tahu bahwa Raja Roh adalah orang yang dia temui di ruang teh. Zhang Fan merasa normal, tetapi kedua lelaki tua itu terlihat sangat waspada dan mencoba menyerang Raja Hantu.

Raja Hantu mencoba merekrut Zhang Fan untuk mengikuti ajarannya. Namun, Zhang Fan menolak dan Raja Hantu ingin menunjukkan kekuatannya untuk menarik minat Zhang Fan.

Kemudian Raja Roh dan sekretariatnya langsung mengadakan upacara untuk memanggil pasukan dari Neraka.

Selain itu, pertempuran antar sekte sudah tak terhindarkan. Zhang Fan menerima bantuan dari Senior Lu dan para pemburu mengejarnya. Namun, Zhang Fan harus menghadapi Raja Hantu. Siapa pemenangnya?

Cek kelanjutan, lengkap dengan link nonton sub Indo epside terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm