Spoiler serta Prediksi Suami Pengganti Besok Kamis, 22 Desember 2022 Episode 287 di ANTV: Ariana Memaafkan Saka Karena Alasan Mengejutkan Ini

Spoiler serta Prediksi Suami Pengganti Besok Kamis, 22 Desember 2022 Episode 287 di ANTV: Ariana Memaafkan Saka Karena Alasan Mengejutkan Ini

Spoiler serta Prediksi Suami Pengganti Besok Kamis, 22 Desember 2022 Episode 287 di ANTV: Ariana Memaafkan Saka Karena Alasan Mengejutkan Ini-antv/instagram-

SITNAS Spoiler Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Video Ariana Memaafkan Saka Karena Alasan Mengejutkan Ini.

sel2 sel33MbcuXekt94" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Cerita Sebelumnya Celine datang menemui Justin dan mengatakan kalau Justin bisa menyamar namun kali ini Celine akan pastikan Justin tidak bisa menghindar lagi. Namun Justin mala kebingungan dan tidak mengerti dengan perkataan Celine.

Sementara Ariana dan Galvin kini semakin dekat. Ariana mengatakan terimakasih karena berkat Galvin Ariana bisa tau kebusukan Justin. Namun Galvin mala bilang kalau yang harus menerima ucapan terimakasih Ariana adalah Riri.

Baca juga: Gara-Gara Unggah Foto ini Lionel Messi Disebut Kerasukan Mateo



×

Baca juga: FAKTA Klan Metkayina Film Avatar 2 Terinspirasi dari Suku Bajo di Indonesia! Wow Benarkah Penguasa Lautan?

Sinopsis Sebelumnya

Saka yang sudah terdesak langsung bilang kepada Ariana dan menunjukkan bukti foto pertemuan Galvin dan Kiara. Namun sayang Ariana sudah muak dengan Saka dan tidak memperdulikan perkataannya.

Ariana yang tidak peduli dengan perkataan dari saka mala semakin menyalahkan Saka dan bilang kalau berita di luar sana tidak benar. Di sisi lain ada Dita dan dion yang sedang dikejar-kejar oleh seseorang.

Kemudian mereka berdua kembali lagi bersembunyi, sayangnya dalam persembunyian tersebut Dita mala tertangkap orang Gila yang menggodainya. Akankah kali ini Dion dan Dita Bisa lolos? Sementara Justin menyuruh anak buahnya menyelidiki hubungan Kiara dan Galvin.

Baca juga: Rilis Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 39 Bahasa Indonesia Update Terbaru, Panas Dingin Baca Bab Terbarunya

Baca juga: Streaming Download Drama Thailand Never Let Me Go Episode 2 SUB Indo, Terbaru Tayang GMMTV Bukan Dramacool

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm