Streaming Download Drama Thailand Never Let Me Go Episode 2 SUB Indo, Terbaru Tayang GMMTV Bukan Dramacool

Streaming Download Drama Thailand Never Let Me Go Episode 2 SUB Indo, Terbaru Tayang GMMTV Bukan Dramacool

Streaming Download Drama Thailand Never Let Me Go Episode 2 SUB Indo, Terbaru Tayang GMMTV Bukan Dramacool-gmmtv/instagram-

SENGGANG - Drama BL terbaru dari GMMTV Never Let Me Go kini sudah berjalan hingga bagian kedua. Berikut dapatkan di sini link streaming dan download dari drama Thailand Never Let Me Go episode 2 SUB Indo, terbaru tayang di GMMTV bukan Dramacool.

Jadwal tayang drama Thailand Never Let Me Go, episode 2 akan ditayangkan kemarin Rabu, 20 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal GMM25 atau YouTube GMMTV pukul 20.30 GMT, serial ini akan update setiap Selasa dengan jumlah episode sebanyak 10 bagian.



Baca juga: Download Nonton Emily in Paris Season 3 Full Episode 1-10 SUB Indo, Sudah Tayang Netflix Perdana Bukan LK21 REBAHIN!

Baca juga: FAKTA Klan Metkayina Film Avatar 2 Terinspirasi dari Suku Bajo di Indonesia! Wow Benarkah Penguasa Lautan?

Baca juga: Gara-Gara Unggah Foto ini Lionel Messi Disebut Kerasukan Mateo



×

Drama Thailand Never Let Me Go merupakan garapan dari sutradara Jojo Tichakorn Phukhaotong, dengan skenario yang ditulis oleh Best Kittisak Kongka, Chim Sedthawut, dan Game Kirati.

Tapi perlu diketahui jika drama Thailand ini, mengusung genre romansa-aksi BL, jadi hanya direkomendasikan untuk peminatnya saja.

Tidak semua menyukai genre ini, jadi harap bijak saat menyaksikan drama Thailand Never Let Me Go ini. Serial terbaru ini dibintangi deretan artis muda seperti Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen. 

selhttps://www.youtube.com/embed/057cCZtHIFM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm