The Youngest Son of a Conglomerate 26 27 28 29 Bahasa Indonesia - Manhwa Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-26

The Youngest Son of a Conglomerate  26 27 28 29 Bahasa Indonesia - Manhwa Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-26

Reborn Ricj--

The Youngest Son of a Conglomerate Chapter 26 27 28 29 Bahasa Indonesia - Manhwa Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-26

Rekomendasi bacaan webtoon atau manhwa (Komik Korea Selatan) yang layak untuk dibaca dan diikuti. Yaitu berjudul Reborn Rich.



Menghadirkan jalan cerita yang menarik, yaitu tentang balas dendam, politik dan strategi perusahaan. Ditambah dengan grafis apik dan memukai menambah keasyikan membaca webtoo terbaru ini.

Webtoon Reborn Rich juga diadaptasi menjadi drama Korea yang siap tayang pada bulan November 2022 ini.

Baca juga: Warga Manado Wajib Tau! Ini Daftar Nama Kota Kabupaten di Sulawesi Utara dari Singkatan, Cek Asal Usulnya



×

Baca juga: Daftar Sekolah SMA/MA Terbaik di Jember yang Diakui Secara Nasional, Nomor 1 di Jember Jatim?

Baca juga: Donghua Throne of Seal Episode 34 Sub Indo - Download Nonton Offline Throne of Seal FULL Episode 1-34 Subtitle Indonesia WeTV

Baca juga: Rasa Enak Harga Merakyat! Rekomen 5 Tempat Sarapan Paling Terkenal di Solo Jawa Tengah, Bikin Ngiler Gak Bikin Kantong Kering, Cita Rasa Paripurna

Untuk mendapatkan kembali 13 tahun kerja keras melalui pengkhianatan! Yoon Hyun-woo, kepala Grup Sunyang, yang hidup seperti seorang pelayan dan ditinggalkan serta dihianati oleh bosnya.

Hingga karena suatu hal, Yoon Hyun-woo dibunuh oleh bosnya sendiri. Tepat ketika dia mengira semuanya sudah berakhir, dia bangun sebagai Jin Do-jun, cucu bungsu dari Ketua Sunyang Group Jin!

Namun, Jin Do-jun, putra bungsu dari keluarga chaebol, jauh dari hak untuk mewarisi. Akankah dia bisa menjadi pemenang terakhir dalam drama politik keluarga?

Drama balas dendam menggembirakan Yoon Hyun-woo untuk menelan menghancurkan grup Sunyang dimulai!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm