SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Soul Land Episode 241 Bukan di Anichin atau Rebahin, Tan San Makin Ngamuk dan Dipenuhi Amarah! Makin Runyam Makin Seru

SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Soul Land Episode 241 Bukan di Anichin atau Rebahin, Tan San Makin Ngamuk dan Dipenuhi Amarah! Makin Runyam Makin Seru

SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Soul Land Episode 241 Bukan di Anichin atau Rebahin, Tan San Makin Ngamuk dan Dipenuhi Amarah! Makin Runyam Makin Seru--

SITNAS.id-SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Soul Land Episode 241 Bukan di Anichin atau Rebahin, Tan San Makin Ngamuk dan Dipenuhi Amarah! Makin Runyam Makin Seru

Donghua "Soul Land" rupanya merupakan adaptasi anime manhwa. Fans tentu tahu siapa karakter utama Spirit World Donghua ini, selain Tang San.



Serial anime China Donghua Soul Land disebut “Dunia Roh” dalam bahasa Indonesia, sedangkan judul lainnya disebut “Douluo Dalu, 斗罗下电” atau bahkan “Benua Bertarung”.

Sebelum melanjutkan plot, Anda harus terlebih dahulu membiasakan diri dengan karakter utama Donghua di "Soul Land".

Tang San adalah seseorang yang memiliki karakter pendiam yang selalu mengutamakan kebaikan bersama. Namun, Tang San tidak memiliki kekayaan sosial ia hanyalah orang sederhana namun dominan kurang mampu, meskipun ia selalu mengutamakan keuntungan sosial.



×

Tak hanya terkenal karena kebaikannya, namun Tang San juga dikenal dengan strata sosialnya yang dinilai rendah hingga ia kerap ditolak dan tidak diperbolehkan mempelajari seni bela diri apapun dari dunia roh.

Meskipun Tang San pada dasarnya tidak memiliki guru untuk membantunya menguasai keterampilan alam roh, Tang San bersikeras untuk mempelajarinya dengan beberapa guru, tetapi tidak diizinkan melakukannya.

Baca juga: Bintang Samudera Sabtu, 24 Desember 2022 Episode 92 di ANTV: Brahma Bersyukur Nagita dan Bryan Belum Bertemu dengan Bintang

Itulah gambaran umum salah satu serial animasi yang sangat populer akhir-akhir ini tengah diburu warganet adalah animasi asal Tiongkok atau biasa dikenal dengan sebutan Donghua.

Donghua Soul Land rupanya merupakan adaptasi anime manhwa. para penggemar tentu tahu siapa karakter utama donghua ini, yang tak lain dan tak bukan ialah Tang San.

Sebelum kita membahas Tang San di sinopsis, perlu diketahui bahwa Donghua "Soul Land" kini telah diperbarui menjadi episode penuh, dan episode terakhir diperbarui setiap hari Sabtu pukul 09:00 WIB dan dapat disaksikan di WeTV Original dan iFlix selain itu, dapat Anda saksikan di link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Serial animasi China atau Donghua Soul Land dalam bahasa Indonesia juga sering disebut Spirit World alias Dunia Roh.

Baca juga: Update Link Nonton Donghua Soul Land Episode 240 Sub Indo Bukan di Samehadaku, Tang Hao dan Tang Xiao Overpower Kebangetan!

Baca juga: Episode 289 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 di ANTV: Benarkah Justin Memakai Uang Celine untuk Membangun Klinik Milik Dinda?

Baca juga: Bukan Kota Binjai, Ini 5 Daerah Paling Kaya di Sumatera Utara, Sampai Ratusan Juta per Tahun! Kaum Rebahan Awas Shock

Episode lengkap saat ini tersedia dan akan diperbarui setiap hari Sabtu pukul 09:00 WIB. Jadi, para penggemar bisa menyaksikan kisah Tang San dan sinopsis Soul Land Donghua di salah satu layanan resmi ini.

Serial anime Cina Donghua Soul Land disebut Dunia Roh dalam bahasa Indonesia, sedangkan judul lainnya adalah Douluo Dalu, 斗罗世界, atau Benua Tempur.

Sebelum melanjutkan cerita, Anda harus terlebih dahulu membiasakan diri dengan karakter utama "Soul Land" Donghua, Anda dapat meng klik link nonton di akhir artikel.

Trailer Donghua Soul Land Episode 241

seln0045c2x2mx" sitnas sel2

Simak link nonton dan Sinopsis Donghua Soul Land Episode 240 ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm