ISI Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia 2023, Warganet Mengklaim Related dengan Situasi Saat Ini, Cek Selengkapnya

ISI Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia 2023, Warganet Mengklaim Related dengan Situasi Saat Ini, Cek Selengkapnya

ISI Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia 2023, Warganet Mengklaim Related dengan Situasi Saat Ini, Cek Selengkapnya-PIXABAY-

1.Kondisi Alam yang Sangat Memperihatinkan

Ramalan Jayabaya tahun 2023 menyebutkan Indonesia akan mengalami kondisi alam kritis.



Dilatarbelakangi oleh bencana alam yang didominasi oleh air, api, dan bebatuan, lingkungan alam Indonesia dikatakan sedang mengalami fase kritis.

Hal ini mengacu pada bencana alam yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini, seperti gempa bumi akibat letusan gunung berapi.

2.Resesi Hebat



×

Indonesia sedang mengalami resesi besar yang menyebabkan kemiskinan dimana-mana. Namun nyatanya bukan hanya Indonesia namun negaa di seuruh dunia juga mengalami resesi hebat.

Sementara itu, ramalah tentang hal itu ditulis oleh Raja Jayabaya dengan kata-kata " Wong Golek Panganan Koyo Gabah diinteri”

Kalimat di atas memiiki arti "Orang-orang berjuang untuk bertahan hidup seperti beras yang digoyang-goyangkan pada nampan".

Resesi yang luas juga menjadi berita baru-baru ini. Banyak influencer di berbagai platform media sosial membesar-besarkan masalah ini dengan menjelaskan sebab dan akibat serta cara pencegahan untuk mengatasi masalah ini.

Baca juga: 5 Potret Sexy Rena Dyana Yang Diduga Pemeran Sosok Kebaya Hijau Ternyata Pernah ke Mekkah Hingga Goyangannya Bikin Natizen Auto Tegang

Baca juga: TAMAT! Begini SPOILER Drakor The First Responders Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di SBS dan Disney+ Hotstar

Baca juga: TAMAT! Begini SPOILER Drakor The First Responders Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di SBS dan Disney+ Hotstar

3.Kekacauan politik

Prediksi ketiga berkaitan dengan kekacauan politik di Indonesia. Raja Jayabaya berkata “Besok yen ono peperangan teoso wetan kulon kidul lan lor, akeh wong becik sengsara, wong jahat soyo seneng lan ono peperangan in jero amarga poro pangkat, akeh sing podo salah paham”.

kalimat tersebut memiliki arti bahwa “ besok jika ada peperangan antara timur, barat, selatan dan utara, banyak orang baik akan sengsara dan orang jahat akan bahagia, dan ada perang internal karena pangkat, banyak yang salah paham”.

Dapat diartikan bahwa Indonesia akan mengalami banyak perang internal akibat kesalahpahaman politik Indonesia.

Simak dua ramalan berkutnya, pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm