Manhwa Operation True Love 43 44 Bahasa Indonesia - Pure Love Operation 43, Full Chapter Cek Disini

Manhwa Operation True Love 43 44 Bahasa Indonesia - Pure Love Operation 43, Full Chapter Cek Disini

Pure Love Operation--

SINERGIANEWS.com -Manhwa Operation True Love 43 44 Bahasa Indonesia - Pure Love Operation 43, Full Chapter Cek Disini, Full Chapter Cek Disini.

Satu lagi rekomendasi manhwa bergenre drama romantis berjudul Operation: True Love yang diterbitkan oleh Webtoon (Naver) dan dapat dibaca dalam bahasa Indonesia.



Operation True Love bercerita tentang kehidupan sekolah seorang anak SMA bernama Su-ae Shim untuk mendapatkan cinta sejatinya. Hadir dalam genre drama roantis dan kehidupan sehari-hari, Operation True Love cukup ringan dibaca dan related dengan kehidupan sehari-hari kita.

Seperti kutipan di laman resminya: "Apa yang akan kau lakukan di saat kala kau dapat melihat jumlah cinta yang bisa di dapatkan oleh orang-orang di sekitarmu? Dan yang lebih parahnya, kau tidak dii takdirkan untuk dicintai?!!"

Baca juga: Kapan Tayang Reborn Rich Episode 15, Jadwal Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview Jelang Episode Terakhir



×

Baca juga: Link Download Naruto Senki Mod Apk Latest Version 2022, Langsung Full Skin dan Full Uang

Baca juga: Kapan Anime Spy X Family Season 2 Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Informasi Lengkapnya

Manhwa atau komik Korea Selatan berjudul Operation: True Love merupakan karya dari kkokkalee sebagai penulis cerita dan Dledumb sebagai ilustrator.

Secara grafis, Operation True Love cukup bagus dan enak untuk dibaca, dipadu dengan jalan cerita yang ringan.

Informasi tentang Manhwa Operation True Love

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm