Kapan Anime Spy X Family Season 2 Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Informasi Lengkapnya

Kapan Anime Spy X Family Season 2 Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Informasi Lengkapnya

SPY x FAMILY Part 2--

SITNAS.id - Kapan Spy X Family Season 2 rilis? Berikut ini adalah informasi lengkap terkait jadwal tayang dan sinopsis anime Spy X Family Season 2 yang membuat para penggemar penasaran.

Tak terasa akhirnya anime Spy X Family telah tamat usai merilis episode 25 sekaligus terakhirnya pada Sabtu, 24 Desember 2022. Simak info selengkapnya disini.



Spy X Family adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Ceritanya mengikuti seorang mata-mata yang harus "membangun keluarga" untuk menjalankan misi, tidak menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai putrinya adalah seorang esper, dan wanita yang ia nikahi adalah seorang assassin.

Sebuah adaptasi serial televisi anime oleh Wit Studio dan CloverWorks ditayangkan perdana di TV Tokyo dan stasiun afiliasinya pada April 2022, dan dilisensikan oleh Muse Communication di Asia dan Crunchyroll di seluruh dunia. Bagian kedua telah diumumkan untuk Oktober 2022.

Baca juga: Nonton Bocchi The Rock! Episode 1-12 Sub Indo Lengkap, Streaming Anime Terbaru Selain Neonime Anoboy



×

Baca juga: Yowamushi Pedal Season 5 Episode 10 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Disini

Baca juga: Nonton Anime Blue Lock Episode 12 13 14 SUB Indo Streaming Legal Netflix Bukan Anoboy, Pertandingan Keras!

Kapan Spy X Family Season 2 Rilis?

Spy X Family telah sukses menjadi anime yang paling populer tahun ini, tentunya studio produksi mengambil langkah cepat untuk mengonfirmasi kelanjutan anime satu ini.

Pada acara berita terbesar dalam kalender anime, Jump Festa 23, tim di belakang SPY x FAMILY mengungkapkan bahwa Season 2 memang sedang dikerjakan dan akan dirilis pada tahun 2023.

Informasi lengkap terkait Spy X Family Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm