Running Man Episode 634 Spesial Natal, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Bagi-bagi Kado Natal

Running Man Episode 634 Spesial Natal, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Bagi-bagi Kado Natal

Running Man Episode 634 Spesial Natal, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Bagi-bagi Kado Natal-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 634:

Episode spesial Natal kali ini, para anggota Running Man akan merayakan Natal bersama-sama. Karena pekan spesial ini akan serba Natal dengan para anggota yang akan membagikan banyak hadiah karena mereka akan menjadi Sinterklas Yu dan enam Rudolph.

Masih baru dimulai, kini para anggota menerima banyak perlakuan khusus namun justru menjadi hal mencurigakan bagi mereka. Karena mereka semua kini diminta untuk treadmill satu satu, dan membuat lelah semua anggota.



Baca juga: BTTH S5 Ep24 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 24 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: STREAMING Nonton SBS Gayo Daejeon 2022 Hari ini, Christmas Special KPOP Playlist Minggu 25 Desember 2022, Siaran Langsung Masih Berlangsung, Buruan Gabung!

Baca juga: HD 1080P! Download Nonton Drakor The Fabulous Full Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, SUB Indo Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid



×

Sebelumnya, mereka telah mendapatkan hidangan yang lezat. Karena jika makanan yang disediakan belum habis, maka mereka dilarang untuk beranjak.

Dalam sesi selanjutnya, kini anggota akan berpindak untuk lokasi outdoor untuk berbagi hadiah Natal. Banyak masyarakat yang menerima hadiah dengan sepenuh hati, lantas kado apa saja yang akan dibagikan spesila kepada anggota Running Man spesial natal kali ini?

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/7jwArYs7yIw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm