Kelanjutan dan Bocoran Cinta Alesha Besok Selasa, 29 November 2022 di RCTI: Rani Sudah Kehabisan Uang Karena Diperas oleh Jaka

Kelanjutan dan Bocoran Cinta Alesha Besok Selasa, 29 November 2022 di RCTI: Rani Sudah Kehabisan Uang Karena Diperas oleh Jaka

Video Penjelasan Cinta Alesha Hari ini Senin, 28 November 2022 di RCTI: Doni Tega Tampar Pipi Rani Karena Alasan Mengerikan ini -rcti/instagram-

SITNAS - Bocoran Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.30 WIB. Sinetron ini disinyalir akan menggantikan Aku bukan Wanita Pilihan. Rani Sudah Kehabisan Uang Karena Diperas oleh Jaka.

sel2 sel3sg1xgVGgDxs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Dalam Episode Sebelumnya Sementara itu Doni marah pada Rani karena sudah ikut campur melabrak suami orang. Rani pun mala langsung sinis dan berniat untuk bertemu dengan selingkuhan Doni. Sandra yang mendengar hal tersebut hanya tertawa karena tau Rani tidak lebih hina dari Perempuan murahan lainnya.

Baca juga: Menguras Air Mata Bintang Samudera Senin, 28 November 2022 Episode 67 di ANTV: Rachel Tetap Getol Mau Temani Kapten Danu

Baca juga: BINTANG SAMUDERA Hari ini Senin, 28 November 2022 Episode 67 di ANTV: Lama Tak Bersua Kapten Bintang Akhirnya Menyapa Dokter Andra

Sinopsis Cinta Alesha



×

Akhirnya Alesha bersama kedua sahabatnya berhasil melarikan diri dari para penjahat. Jaka pun panik saat tau Alesha bebas, ia khawatir Alesha akan bilang pada Nadin bahwa ia adalah penjahat dan mantan suami Rani.

Di sisi lain ada Rani dan Nadin yang sedang beradu bacot dengan ibu-ibu di rumah sakit. Nadin mencoba untuk menangkan temannya namun Rani mala nyolot dan mengejek emak-emak itu tidak tau malu dan kurang ajar.

Net Ito mengatakan kepada Alesha kalau inilah saatnya untuk pergi dari Rumah Rani. Alesha kaget namun saat Nek Ito bilang kalau jika mereka tidak pergi maka Rani akan dalam bahaya. Oleh Karena itu Alesha setuju saja dengan perintah neneknya.

Sementara itu Doni marah pada Rani karena sudah ikut campur melabrak suami orang. Rani pun mala langsung sinis dan berniat untuk bertemu dengan selingkuhan Doni. Sandra yang mendengar hal tersebut hanya tertawa karena tau Rani tidak lebih hina dari Perempuan murahan lainnya.

Jaka tidak puas hanya diberikan uang 10 juta oleh Rani, oleh karena itu ia bersiap untuk melaporkan Jaka Ke Polisi. Sementara itu Doni pun sedang bersama dengan sekretarisnya untuk rapat. Siapa sangka Doni pun melihat Rani yang sedang bersama Jaka.

Jaka terbukti ternyata membawa uang Alesha yang diambilnya saat Alesha tengah ikut upacara bendera. Nadin pun mengumumkan akan mengecek CCTV bila tidak ada yang mengaku sebagai pencuri uang Alesha.

Di rumah Doni penasaran dengan orang yang meneror Rani. Hingga Akhirnya ia memutuskan untuk memeriksa HP Rani. Melihat hal tersebut Rani Langsung marah besar karena Doni tega-teganya membuka HPnya.

Rama kembali bertemu dengan Jaka, Kali ini Jaka mengatakan kalau keponakannya sudah ada di depan matanya. Rama pun tidak percaya dengan ucapan Jaka, Namun sayang Rani memergoki Rama yang sedang memberikan uang pada Jaka.

Inilah yang pada Akhirnya membuat Rani menyangka bahwa Rama sedang bekerjasama dengan Jaka untuk memeras dirinya. Padahal yang sebenarnya terjadi Rama sudah bertaubat dan hanya memberikan uang pada Jaka agar menjaga keponakannya.

Doni kembali curiga dengan gelagat Rani yang bertelepon di tempat tersembunyi. Rupanya Doni menyangka kalau Rani sedang berselingkuh dengan Brondong. Rani yang marah pun langsung menyuruh Doni untuk menamparnya.

Baca juga: Video Penjelasan Cinta Alesha Hari ini Senin, 28 November 2022 di RCTI: Doni Tega Tampar Pipi Rani Karena Alasan Mengerikan ini

Baca juga: Spoiler Kelanjutan Gratis Ishq Mein Marajawan 2 Besok Selasa, 29 November 2022 Episode 69 di ANTV: Riddima Temukan Masalah Besar di Hidupnya

Baca juga: TERBARU Film Qorin (2022) Segera Tayang Desember 2022 di Bioskop Indonesia - Simak Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain Lengkap!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm