TERBARU Film Qorin (2022) Segera Tayang Desember 2022 di Bioskop Indonesia - Simak Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain Lengkap!

TERBARU Film Qorin (2022) Segera Tayang Desember 2022 di Bioskop Indonesia - Simak Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain Lengkap!

TERBARU Film Qorin (2022) Segera Tayang Desember 2022 di Bioskop Indonesia - Simak Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain Lengkap!--

SITNAS.id - Di Indonesia memang saat ini tengah ramai tayangan dengan berbagai genre, dan salah satu yang paling laris adalah horor. Kini ada tayangan terbaru, film Qorin (2022) segera tayang Desember 2022 di bioksop Indonesia, simak sinopsis, jadwal, preview, dan daftar pemain di sini.

Film Qorin, dijadwalkan tayang pada 1 Desember 2022 mendatang. Nantinya dapat kalian saksikan di seluruh bioskop Indonesia serentak, dengan tiket yang bisa kalian beli secara offline ataupun online lewat aplikasi resminya.



Baca juga: SPOILER Drama China She and Her Perfect Husband Episode 19 dan 20, Tayang Hari Ini Senin, 28 November 2022 di WeTV Original: Pernikahan Sesungguhnya

Baca juga: SPOILER Baru Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 28 November 2022 di BiliBili

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Behind Every Star Episode 7, Tayang di tvN dan Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview



×

Tayangan horor terbaru ini merupakan garapan dari sutradara Ginanti Rona, dengan diproduseri oleh Susanti Dewi, ditulis Lele Laila. Film Qorin, mendatangkan banyak pemeran ternama Indonesia seperti Zulfa Maharani, Omar Daniel, hingga Aghniny Haque.

Dengan terbit di bawah naungan perusahaan produksi IDN Pictures, film Qorin akan berdurasi sepanjang 108 menit. Setelah ini akan dibahas sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm