Nonton Terbaru Red Balloon Episode 4 SUB Indo, di Viu: Cha Won Beri Ancaman Pada Han Ba-da! - Tayang Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 Bukan Drakorid

Nonton Terbaru Red Balloon Episode 4 SUB Indo, di Viu: Cha Won Beri Ancaman Pada Han Ba-da! - Tayang Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 Bukan Drakorid

Nonton Terbaru Red Balloon Episode 4 SUB Indo, di Viu: Cha Won Beri Ancaman Pada Han Ba-da! - Tayang Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 Bukan Drakorid-tvchosuninsta/instagram-

SITNAS.id - Kembali dengan konflik yang semakin menggebu dan untuk menyaksikannya, inilah link nonton terbaru dari drama Korea Red Balloon episode 4 SUB Indo tayang di Viu. Kali ini Cha Won akan memberikan sebuah ancaman kepada Han Ba-da, tayang hari ini Minggu, 25 Desember 2022 bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Red Balloon episode 3 adalah kemarin Sabtu, 24 Desember 2022 dan episode 4 pada hari ini Minggu, 25 Desember 2022. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: UPDATE Link Nonton Anime One Piece Episode 1046 SUB Indonesia BUKAN di Anoboy, SPOILER Pertempuran Besar Onigashima!

Baca juga: Lanjutan Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 6, Tayang Jam Berapa di tvN? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Bu Yeon dan Jang Uk Bikin BAPER

Baca juga: Download Nonton Drama Korea 21+ Fanta G Spot Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo Tayang Viki: Hani EXID Bikin Melongo, Bukan Telegram DramaQu



×

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 4

selhttps://www.youtube.com/embed/PG0YgCJkBPg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode terbaru kali ini, dalam sebuah basement Jo Eun Kang memberhentikan mobil yang dinaiki oleh Ko Cha Won. Dimana saat itu, secara langsung Cha Won mengaja Jo Eun Kang untuk segera masuk dalam mobilnya untuk pergi ke suatu tempat untuk berbicara.

Kini, Cha Won juga lebih berani dari biasanya kepada Jo Eun Kang, hal itu membuat Jo Eun Kang bergeming karena tidak disangka jika Cha Won yang pendiam bisa seberani itu.

Perdebatan kembali terjadi antara Ko Cha Won dan Han Ba Da, karena masing-masing dari mereka sudah memendam rasa kesal sejak lama, yang akhirnya salah satu dari mereka menyarankan untuk mengalah atas perdebatan ini.

Terlebih di saat Ko Cha Won mengetahui, jika Han Ba Da telah pergi untuk minum bersama dengan para teman kantor prianya. Entah apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm