Harga Toyota Yaris Cross dan Keunggulan Lengkap dengan Spesifikasi, Inovasi Baru Makin Gahar!

Harga Toyota Yaris Cross dan Keunggulan Lengkap dengan Spesifikasi, Inovasi Baru Makin Gahar!

Harga Toyota Yaris Cross dan Keunggulan Lengkap dengan Spesifikasi, Inovasi Baru Makin Gahar!--

Toyota Yaris Cross

Toyota telah resmi meluncurkan SUV terbarunya di pasar Eropa yaitu Toyota Yaris Cross yang menggunakan nama Yaris atau lebih dikenal dengan sebutan hatchback, dengan model SUV dan hatchback yang sama sekali berbeda.

Pabrik Toyota benar-benar memperbaharui keseluruhan body Yaris Cross yang kini terlihat lebih besar dari segi dimensi yaitu dimensi panjang 480 mm, lebar 1765 mm dan tinggi 1560 mm.



Jarak sumbu roda yang ditawarkan masih 240 mm dengan ground clearance lebih tinggi 30 mm. Mobil Jepang terbaru ini mengusung basis yang lebih kecil dari C-HR namun tentunya lebih besar dari hatchback.

Baca juga: Link Nonton GRATIS Animasi Ejen Ali Season 3 (Part 2) Episode 8 SUB Indo Bukan Telegram, Beserta Preview Episode 9 Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Belum Punya Rumah? 10 Wilayah dengan Penghuni Kontrakan Terbanyak, Jakartan No 1, Apa Daerahmu Termasuk?



×

Baca juga: Manhwa Eleceed 226 Bahasa Indonesia Lanjutan Cerita Eleceed 226 227 CEK UPDATE Episode TERBARU DISINI

Secara visual memang terlihat cukup segar dengan desain yang cukup sederhana, namun berkat karakteristik sebuah SUV, berkat fender yang menembus sekujur bodi, semoga Toyota Rush 2023 mendapatkan desain seperti itu.

Tampilan depan hadir dengan beberapa fitur modern, seperti bridge LED head yang dipadukan dengan grill bertumpuk dan housing fog lamp yang dibentuk secara vertikal.

Tampilan Toyota Yaris versi crossover ini terasa lebih segar berkat lis bodi hitam pekat. Pada bagian belakang terlihat dinamis dengan lampu LED, roof spoiler dan bumper yang tebal.

Selain itu, untuk mempercantik tampilan Toyota Yaris Cross sebagai SUV dilengkapi dengan velg lebar 18 inci dengan motif two tone yang menarik.

Cek harganya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm