Harga Toyota Yaris Cross dan Keunggulan Lengkap dengan Spesifikasi, Inovasi Baru Makin Gahar!

Harga Toyota Yaris Cross dan Keunggulan Lengkap dengan Spesifikasi, Inovasi Baru Makin Gahar!

Harga Toyota Yaris Cross dan Keunggulan Lengkap dengan Spesifikasi, Inovasi Baru Makin Gahar!--

Sedangkan untuk kabinnya, Toyota Yaris Cross memiliki panel instrumen dengan desain yang sama dengan hatchbacknya. Perbedaan warna dominan adalah coklat dan hitam dan detail putih kecil.

Selain itu Toyota Yaris Cross memiliki interior yang cukup stylish namun terasa cukup atraktif sebagai sebuah SUV berkat ambient lighting dan desain floating head unit yang dapat dihubungkan dengan smartphone.



Pada area pacu Toyota Yaris Cross dibekali mesin bensin 1.500 cc, mesin tersebut menyalurkan tenaga melalui roda depan dengan transmisi langsung CVT dan girboks manual 6 percepatan.

Selain mesin konvensional, Toyota Yaris Cross juga dilengkapi dengan hybrid bernama Toyota Hybrid System 2 yang terhubung dengan sistem penggerak roda depan atau i4 electric all-wheel drive.

Sebagai informasi lebih lanjut, Toyota Yaris Cross rencananya akan diproduksi oleh Toyota Motors di Jepang untuk pasar Jepang dan juga untuk pasar Eropa. Rencananya, mobil baru ini juga akan diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing di Jepang.



×

Harga Toyota Yaris Cross mulai 1.798.000 yen atau sekitar Rp 233 juta, sedangkan varian teratas hybrid di banderol 2.815.000 yen atau Rp 365 juta.

Lantas bagaimana menurut Anda Toyota Yaris Cross 2023 ini, apakah bisa menjadi All New Toyota Rush 2023? ***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm