Kontroversi Song Hye Kyo Disebut Tua hingga Diduga Minta Hapus Poster The Glory Akibat Menerima Banyaknya Kritikan, NETFLIX Buka Suara?

Kontroversi Song Hye Kyo Disebut Tua hingga Diduga Minta Hapus Poster The Glory Akibat Menerima Banyaknya Kritikan, NETFLIX Buka Suara?

Kontroversi Song Hye Kyo Disebut Tua hingga Diduga Minta Hapus Poster The Glory Akibat Menerima Banyaknya Kritikan, NETFLIX Buka Suara?-kyo1122/instagram-

Namun isu-isu tersebut nyatanya hanya isapan jempol semata, lantaran Netflix memastikan Song Hye Kyo tidak membuat permintaan khusus seperti rumor yang beredar di kalangan netizen Korea.

"Video ini diproduksi untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami atas dukungan yang besar pada K-Content tahun ini, khususnya pada project yang dirilis pada tahun 2022. Namun (video itu) dihapus karena menyertakan The Glory sebelum drama dirilis."



Sementara itu pada poster terbaru drama Korea The Glory yang memuat foto Song Hye Kyo yang di hapus, Netflix menjelaskan bahwa adanya persoalan mengenai penempatan tulisan yang harus direvisi di dalam poster.

Baca juga: Timnas Indonesia Siap Hadapi Thailand di Kandang, Stadion GBK, Berapa Harga Tiket AFF 2022? Daftar Harga Lengkap Mulai Rp 90 Ribu

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 25 Desember 2022 di SCTV: Asraf Punya Firasat Buruk Saat tau Novia akan Makan Malam dengan Keluarga Uncle Jeffry



×

Baca juga: Daftar Timnas Termahal di Piala AFF 2022, Ternyata Bukan Timnas Indonesia, Siapa Favoritmu?

Sedangkan drakor  terbaru The Glory akan tayang pada 30 Desember di Netflix dengan delapan episode.

Sinopsis The Glory mengikuti kisah balas dendam Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun, korban bullying yang terpaksa meninggalkan sekolah. Ia pun mengubur mimpinya berkarir sebagai arsitek.

Bertahun-tahun kemudian, Moon Dong Eun membalas dendam dengan menjadi guru bagi anak-anaknya yang di-bully.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm