Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 25 Desember 2022 di SCTV: Asraf Punya Firasat Buruk Saat tau Novia akan Makan Malam dengan Keluarga Uncle Jeffry

Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 25 Desember 2022 di SCTV: Asraf Punya Firasat Buruk Saat tau Novia akan Makan Malam dengan Keluarga Uncle Jeffry

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV -

SITNAS – Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Asraf Punya Firasat Buruk Saat tau Novia akan Makan Malam dengan Keluarga Uncle Jeffry.

Sebelumnya Jeffry berhasil mengatakan kepada semua orang kalau Novia adalah orang yang jujur sehingga ia memilihnya jadi dewan juri. Di sisi lain Naima berhasil menemukan lokasi Tammy dan langsung memberitahukannya pada Hakim.



Baca juga: Manhwa Eleceed 226 Bahasa Indonesia Lanjutan Cerita Eleceed 226 227 CEK UPDATE Episode TERBARU DISINI

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Jeffry akhirnya bilang kepada ibunya kalau ia adalah orang yang menabrak ayah Novia adalah dirinya. Novia juga mulai curiga karena sikap Jeffry dan ibunya seakan-akan sedang menutupi sesuatu.

Sementara itu semenjak kepergian Tammy kini Hakim mulai berkata kepada Naima kalau ia sudah punya tambatan hati yaitu Tammy. Novia sendiri sudah mengetahui keberadaan sahabatnya saat ini.



×

Novia menghubungi Jeffry dan meminta perlindungan kepadanya karena semua orang tua murid dan wartawan sekarang sedang menunggunya di deoan sekolah. Syamsul yang tidak terima dengan kedekatan novia dan Jeffry langsung akan membuat perhitungan.

Baca juga: Update! Nonton China Reality Show A Store of Hope Season 2 Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 di Mango TV Bukan LK21

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm