LIVE GRATIS! Link Streaming Kamerun vs Serbia di Vidio bisa Lewat HP, Nonton di SCTV Sore Ini Pukul 17.00 WIB

LIVE GRATIS! Link Streaming Kamerun vs Serbia di Vidio bisa Lewat HP, Nonton di SCTV Sore Ini Pukul 17.00 WIB

Kamerun vs Serbia--

SITNAS.id – Nonton live streaming Kamerun vs Serbia pada matchday 2 Piala Dunia 2022. Kedua tim akan berusaha mendapatkan tiga poin dalam pertemuan yang akan berlangsung pada Senin, 28 November 2022, pukul 17.00 WIB di Stadion Al Janoub di Al Wakrah.

Siaran langsung pertandingan Kamerun vs Serbia dari Piala Dunia 2022 tersedia di SCTV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Selain itu, pertandingan Piala Dunia 2022 ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.



Link live streaming Kamerun vs Serbia tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Video Penjelasan Cinta Alesha Hari ini Senin, 28 November 2022 di RCTI: Doni Tega Tampar Pipi Rani Karena Alasan Mengerikan ini

Baca juga: Spoiler Kelanjutan Gratis Ishq Mein Marajawan 2 Besok Selasa, 29 November 2022 Episode 69 di ANTV: Riddima Temukan Masalah Besar di Hidupnya



×

Kamerun harus mengalahkan Serbia dan meraih tiga poin setelah tumbang dari Swiss pada hari pembukaan Piala Dunia 2022 demi mempertahankan harapannya untuk melaju ke babak 16 besar. Hal ini karena di laga terakhir grup, The Indomitable Lions harus menghadapi lawan yang lebih tangguh lagi, Brasil.

Sementara itu Serbia mengincar hasil serupa setelah kalah dari Brasil di pertandingan pertama.

Berdasarkan sejarah pertemuan kedua negara, Serbia hanya pernah sekali melawan Kamerun, dalam pertandingan uji coba pada 6 Juni 2010, yang dimenangkan Orlovi dengan skor 4-3.

Dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia, Serbia kalah dari Brasil 0-2. Selain itu, mereka kehilangan Filip Kostic yang cedera. Sedangkan Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic masih menunggu kabar kondisi kebugaran.

"Filip Kostik yang mengalami cedera otot, kabar buruk bagi kami. Kami berharap dia cepat pulih sehingga dia bisa bermain [melawan Swiss]," kata Dragan Stojkovic, pelatih Serbia.

Baca juga: TERBARU Film Qorin (2022) Segera Tayang Desember 2022 di Bioskop Indonesia - Simak Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain Lengkap!

Baca juga: Link STREAMING C-drama She and Her Perfect Husband Episode 19 dan 20 SUB Indo, Update Hari Ini Senin, 28 November 2022 di WeTV Bukan JuraganFilm

Kekuatan Serbia akan terpengaruh dengan kehilangan Filip Kostic, terutama dalam hal serangan. Mitrovic dan Vlahovic diperkirakan akan menghadapi Kamerun dalam sebuah pertandingan. Jika mereka tidak ada, Luka Jovic tetap menjadi satu-satunya opsi menyerang Orlovi.

Sebaliknya, tim Kamerun berada dalam kondisi fisik yang sangat baik. Pelatih Rigobert Song harus mengatasi kolektivitas permainan yang serba salah dalam pertemuan melawan Swiss.

Kamerun harus mencetak poin melawan Serbia. The Indomitable Lions telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari Swiss, jadi upaya ini tidak akan mudah.

Head to head, prediksi dan link live streaming Kamerun vs Serbia tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm