Berasa Di Surga, 5 Wisata Air Terjun di Jombang Jawa Timur Sejuk dan Menyegarkan Gak Kalah dengan Niagara

Berasa Di Surga, 5 Wisata Air Terjun di Jombang Jawa Timur Sejuk dan Menyegarkan Gak Kalah dengan Niagara

Gak Nyangka 7 Kabupaten dan Kota Paling Miskin di Sumatera Barat, Ternyata Nomor 4 Surganya Air Terjun-Boemel Indonesia/pixabay-

3. Air Terjun Eelo Lapis

Air Terjun Selo Lapis ini memang agak berbeda dari air terjun lain yang ada di Jombang karena obyek wisata yang satu ini lumayan mudah dijangkau oleh para wisatawan atau pecinta alam yang ingin datang berkunjung.



Jika ingin berkunjung kamu bisa datang ke Selo Ringgit, Dusun Mendiro, Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Bagi pengunjung yang akan masuk ke lokasi wisata air terjun Selo Lapis, dikenakan biaya sebesar 5 ribu per orang. Sedangkan, biaya parkir motor sebesar 2 ribu dan 5 ribu untuk mobil.

4. Air Terjun Sanggar



×

Air terjun ini jika dilihat sekilas tampak seperti pocong atau pocongan, air mengalir dari atas ke bawah begitu indah dan masih terasa segar serta alami. 

Selain menikmati keunikan tersendiri, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan seperti hunting spot foto kece hingga camping di sekitar area air terjun.

Air Terjun Sanggar berlokasi di Dusun Jarak, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Baca juga: Pre-save Link Nonton Donghua Perfect World Episode 91 SUB Indo, Tayang Jumat, 30 Desember 2022 di Tencent Video - Simak Preview SPOILER Terbaru!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm