Sosok Katy Louise Saunders Pacar Bule Song Joong Ki Ternyata Bukan Orang Sembarangan Lengkap dengan Biodata dan Umur

Sosok Katy Louise Saunders Pacar Bule Song Joong Ki Ternyata Bukan Orang Sembarangan Lengkap dengan Biodata dan Umur

song joong ki-instagram-

SITNAS - Sosok Katy Louise Saunders Pacar Bule Song Joong Ki Ternyata Bukan Orang Sembarangan Lengkap dengan Biodata dan Umur.

Inilah Sosok Katy Louise Saunders Kekasih Bule Song Joong Ki Ternyata Seorang Aktris. Nama Katy ini dicurigai oleh Natizen karena sempat disebutkan oleh Song Joong Ki saat Menerima Penghargaan di daesang Awards.



Katy Louise Saunders Lahir tanggal 21 Juli, dan saat ini berusia 38 tahun. Terungkap Inilah Sosok Pacar Bule Song Joong Ki, Ternyata Pernah Kencan di Pulau Terindah yang ada di Indonesia.

Kembali buat kehebohan Duda dari Song Hye Kyo kini dikabarkan tengah menjalin kisah cinta dengan seorang wanita bule Non-selebriti.

Kabar ini tentu saja mengagetkan banyak orang apalagi, Song Joong Ki Baru-baru ini memang terlihat sedang bersama dengan seorang wanita Bule di beberapa tempat.



×

Hingg kini Pulau Bali Tengah Trending lantaran Sempat tertangkap Kamera Song Joong Ki tengah menemani seorang wanita Bule Menghadiri sebuah pesta pernikahan yang sedang dilangsungkan di Bali.


song joong ki|song joong ki|

Baca juga: Link Live Streaming Brunei vs Indonesia, Piala AFF 2022 Grup Sore Ini, 26 Desember Nonton Gratis di TV Online

Baca juga: Inilah Sosok Katy Louise Saunders Kekasih Bule Song Joong Ki Ternyata Seorang Aktris

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm