HD 1080P! Download Nonton Film Ditto (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang di Wavve: Relasi Masa - Bukan LokLok Drakorid

HD 1080P! Download Nonton Film Ditto (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang di Wavve: Relasi Masa -  Bukan LokLok Drakorid

HD 1080P! Download Nonton Film Ditto (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang di Wavve: Relasi Masa - Bukan LokLok Drakorid-Wavve-

Penjelasan Ending Film Ditto (2022):

Sebagai remake, kalian perlu perhatikan apakan film Ditto keluaran terbaru 2022 ini akan sama seperti rilisan tahun 2000. Kisah dari film Ditto (2022) berakhir dengan keterkaitannya mesin waktu ditahun 2022 dan 1999, untuk asmara Kim Yong dan laporan tugas kuliah Mu Nee.

Mereka saling terhubung meskipun dalam waktu yang berbeda, dimana Mu Nee membocorkan masa depan jika dia adalah anaka dari Han Sol dan Eun Sung di tahun 2022 ini. Sedangkan di tahun 1999, Kim Yong adalah kekasih dari Han Sol.



Baca juga: Episode 292 Suami Pengganti Hari ini Selasa, 27 Desember 2022 di ANTV: Saka Babak Belur Hingga Justin yang Larang Kiara Mengatakan Rahasianya pada Ariana

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 27 Desember 2022 - Free Ongkir Spesial Natal, Ini Terakhir!

Baca juga: Profil Biodata Agama Fajar Sad Boy TikToker yang Viral Usai Ditinggal Kekasih, Kini Banjir Dukungan Hingga Diajak Kolaborasi Denny Cagur



×

Mengetahui masa depan seperti itu, dan selalu ada kemiripan dengan yang dijelaskan Mu Nee membuat Kim Yong tersadarkan oleh takdir. Hubungan antara Kim Yong dan Han Sol karena penjelasan dari Mu Nee atas peristiwa di masa depan.

Han Sol dan Eun Sung menikah, dan memiliki anak, Kim Mu Nee. Di masa depan era tahun 2022, sama-sama sudah tidak terhubung dengan mesin waktu radio kini Kim Yong menjadi seorang penulis terkenal dan Mu Nee bergegas untuk menemui Kim Yong.

Dalam buku bertajuk mesin waktu miliki Kim Yong, ia memberikan tanda tangan kepadan Mu Nee dengan menjelaskan rasa rindu sahabat lama. Mereka saling terhubung dalam latar waktu yang berbeda.

Selain itu telah disadari oleh Kim Yong di masa depan, sesuai dengan scene pertama yang mana Mu Nee membuat janji temu dengan Kim Yong di latar waktu berbeda. Mu Nee kehujanan, dan ternyata saat Young Ji memberi payung, ternyata itu adalah dari Kim Yong yang mana kejadiannya mirip dengan masa lalunya.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm