HD 1080P! Download Nonton Film Ditto (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang di Wavve: Relasi Masa - Bukan LokLok Drakorid

HD 1080P! Download Nonton Film Ditto (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang di Wavve: Relasi Masa -  Bukan LokLok Drakorid

HD 1080P! Download Nonton Film Ditto (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang di Wavve: Relasi Masa - Bukan LokLok Drakorid-Wavve-

SITNAS.id - Terbaru dan lengkap dalam kualitas HD 1080P, berikut ini link download nonton dari film Ditto (2022) full movie SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Wavve bukan LokLok Drakorid, berkisah tentang relasi beda masa.

Jadwal penayangan perdana dari film Ditto, adalah sejak 16 November 2022 lalu. Bagi kalian yang ingin meyaksikan film fantasi romansa ini, maka kalian bisa menontonnya di layanan streaming online Wavve secara lengkap.



Baca juga: Sinopsis Kembali Tayang Lagi Takdir Cinta yang Kupilih Besok Selasa, 27 Desember 2022 di SCTV: Astrid Menyuruh Jeffry Menyatakan Cinta pada Novia, Arjuna Mala Tidak Beri Restu

Baca juga: Potret Profil Katy Louise Saunders ekasih Bule Song Joong Ki Yang Ternyata Sudah Berumur 38 Tahun

Baca juga: Link Download Nonton Drama Song of the Moon Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan LK21 Telegram - Liu Shiao Dimanipulasi!



×

Film Ditto merupakan hasil adaptasi remake dari film bertajuk sama, rilisan tahun 2000 tepatnya pada 27 Mei 2000 silam besutan dari sutradara Kim Jeong Kwon. Kini Ditto hadir di versi terbaru, dengan digarap oleh sutradara Seo Eun-young, yang sekaligus sebagai penulis skenarionya.

Didistibuskan oleh CJ CGV, film Ditto diproduseri oleh Sim Moon-bo. Dibintangi sederet artis muda ternama Korea Selatan, dan salah satunya ada yang pernah membintangi serial horor thriller populer All of Us are Dead, yakni Cho Yo Hyun dan akan ditemani oleh Yeo Jin Goo hingga Kim Hye Yoon.

selhttps://www.youtube.com/embed/X8b3KvxybA4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis, penjelasan ending dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm