Serial India Ishq Mein Marajawan 2 Kurang Berapa Episode Lagi? Simak Sinopsisnya Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di ANTV Episode 63

Serial India Ishq Mein Marajawan 2 Kurang Berapa Episode Lagi? Simak Sinopsisnya Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di ANTV Episode 63

Ishq Mein Marjawan 2 -@antv_seriesindia/instagram-

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2

Episode sebelumnya

Kali ini Vans berusaha menjelaskan kepada Riddima bahwa ia mencoba mencari tahu mengenai hal yang terjadi pada kedua orang tua Riddima yang selama ini ia percayai bahwa Vans penyebab kematiannya. Namun ternyata bukan seperti yang dipikirkan Riddima selama ini. 

Kabir kemudian memutuskan untuk menyampaikan bahwa ia akan berusaha akan melindungi rahasia kematian Riddima, namun ternyata itu semua karena ulah jahat yang akan terjadi pada Vans dan Riddima karena Kabir sejak awal tahu rahasia kematian orang tua Riddima. 



Sementara itu, Kabir kemudian bertemu dengan Vans dan menjelaskan jika Vans lah penyebab kematian orang tuanya dulu. Hal ini yang juga membuatnya sangat kesal dan akan membalaskan dendamnya. 

Kabir berusaha akan membalaskan dendamnya kepada Vans karenanya, ayah ibunya harus meninggal. Vans bahkan berupaya agar bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan Kabir namun sulit untuk dilakukannya. 

Kini seseorang tengah mengincar nyawa Vans pada acara ulang tahun Isayni. Seseorang tersebut sudah menyiapkan pistol dan bersiap akan menembakkan ke kepala Vans. Namun, Riddima menyadarinya dan menyelamatkan Vans. 



×

Sayangnya tembakan itu justru mengenai Isyani dan hal ini membuatnya mengalami pendarahan hebat pada kandungannya. isyani panik dengan apa yang terjadi kepadanya. 

Episode selanjutnya

Isyani sangat kesal dan emosi dengan apa yang terjadi pada Riddima dan Vans karena baginya mereka penyebab keguguran yang ia terima. Riddima hanya bisa terdiam dan tersadar dengan apa yang terjadi pada Isyani dan wajar jika baginya ia marah. 

Vans tengah berusaha untuk mengejar dan bertemu dengan Riddima karena ia sadar jika keadaan Riddima dalam keadaan yang membahayakan. Sosok jahat tengah mengincar dirinya sejak lama dan hal ini membuat Riddima tidak menyadari hal tersebut. 

Kini ada masalah besar yang terjadi antara Riddima dan Vans. Riddima mendapatkan pesan bahwa ia akan bertemu dengan Vans dan Vans berjanji akan memberikan kejutan menarik untuk Riddima. Namun sayangnya hal buruk justru terjadi dengan Riddima karena ia diculik oleh seseorang. 

Kabar mengenai kandungannya yang keguguran membuat Isyani kemudian meyimpan dendam dengan Riddima dan melakukan pembalasan dendam. 

Kali ini, Kabir merasa kesal dengan ibu kandungnya Anupriya yang akhirnya di penjara karena ulahnya yang dengan tega membuat Riddima di penjara. Vans berusaha menyakinkan Riddima jika Anupriya masih di penjara dan mereka akan aman. 

Sebelumnya, Paman Vans terbunuh saat ia tengah berusaha mendapatkan bukti atas kematian yang telah terjadi antara Anupriya dan Kabir. Namun karena tindakannya ini membuat Anupriya sengaja membunuh adiknya sendiri untuk menutupi kejahatannya. 

Sementara itu, Vans dan Riddima berusaha untuk menyelematkan sosok sang paman yang selama ini telah membantunya. Namun masalah sejak itu akan semakin besar. 

Kali ini Riddima seolah-olah mendapatkan kejutan dari kebaikan Vans namun sayangnya ada hal yang justru membuat sosok Riddima curiga dengan kelakuan Vans. Apa yang sudah Vans selama ini tidak pernah terjadi karena ia sadar bahwa suaminya tidak sebaik itu. 

Benar saja Riddima menemukan sebuah bom dekat dengan kasur miliknya dan hal itu sengaja ditutupi oleh Vans. Konflik mereka semakin memanas. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm