VIRAL Norma Risma Bongkar Fakta Kelakuan Suami yang Selingkuh dengan Ibunya Sendiri, Sempat Gemar Sewa PSK hingga Gemar KDRT

VIRAL Norma Risma Bongkar Fakta Kelakuan Suami yang Selingkuh dengan Ibunya Sendiri, Sempat Gemar Sewa PSK hingga Gemar KDRT

Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Sang Istri Viral Tiktok, Ternyata Suka KDRT dan Gemar Sewa PSK Demi Puaskan Hawa Nafsu?--

SITNAS.id –Norma Risma Bongkar Fakta Kelakuan Suami yang Selingkuh dengan Ibunya Sendiri, Sempat Gemar Sewa PSK hingga Gemar KDRT.

Sejak Senin 26 Desember 2022 hingga saat ini, Selasa 27 Desember 2022, Tiktok dan media sosial lainnya tengah rame kasus selingkuh dengan Ibu Mertua.



Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih Selasa, 27 Desember 2022 di SCTV: Hakim Melamar Tammy di Depan Mata Jeffry, Arjuna dan Astrid

Baca juga: Detik-Detik Risma Pergoki Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Warga Nyiduk Saat Tengah Telanjang Bulat dan Lakukan Hubungan Intim?

Kini media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan suami dan ibu mertua. Kisah seorang wanita bernama Risma yang dikhianati oleh suami dan ibunya menjadi viral dan menuai simpati netizen, menimbulkan pertanyaan mengapa?



×

Kisah seorang wanita yang ditipu oleh suami dan ibunya menjadi viral saat diunggah di akun @norma_risma Tiktok yang merupakan akun resmi wanita tersebut.

Dalam video tersebut, Risma sempat tak percaya bahwa suami yangs angat ia cintai ternyata menjalin hubungan dengan ibu kandung Risma.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulis Risma salam keterangan videonya.

Baca juga: Bukan Kota Binjai yang Jadi Penghasil Rambutan Terbesar, Inilah 7 Daerah Penghasil Rambutan Terbesar di Sumatera Utara, Jangan Kaget!

Baca juga: Kabupaten dan Kota di Kalimantan Selatan Jadi Penghasil Marmer Terbesar, Ternuata Bukan Banjarmasin, Nomor 1 Daerah Mana?

Hubungan itu terungkap karena warga setempat mencurigai R dan ibu mertuanya, yakni. Ibu Risma. Perselingkuhan tersebut dibongkar oleh para warga pada 16 November 2022 lalu.

Warga meggerebek saat keduanya telanjang bulat, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm