Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Sang Istri, Viral Tiktok, Ternyata Suka KDRT dan Gemar Sewa PSK Demi Puaskan Hawa Nafsu?

Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Sang Istri, Viral Tiktok, Ternyata Suka KDRT dan Gemar Sewa PSK Demi Puaskan Hawa Nafsu?

Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Sang Istri Viral Tiktok, Ternyata Suka KDRT dan Gemar Sewa PSK Demi Puaskan Hawa Nafsu?--

Risma sering mendapat kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT ketika mempertanyakan hubungan terlarang terdakwa dengan ibu kandungnya atau wanita lain.

Risma mengatakan sudah menjalin hubungan dengan R selama 5 tahun sebelum menikah.



R sendiri adalah cinta pertama Risma setelah SMA. Selama pacaran, R beberapa kali selingkuh dan menyewa pelacur.

Namun, Risma memaafkan sang kekasih dan percaya bahwa orang yang ia cintai akan berubah jika menikah.

Baca juga: Viral Norma Risma Ungkap Suminya Selingkuh dengan Sang Ibunda, Kisah Pilunya Buat Natizen Kompak Katakan Biadap!



×

Baca juga: SPOILER Preview Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 3, Tayang Besok Rabu, 28 Desember 2022 di GMM25 - Pelatihan Menembak

Baca juga: Viral Curhatan Norma Risma Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Kabur saat Kepergok Sedang Berhubungan Badan

"Halo Mr.R cinta pertamaku. Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu. 5 tahun bersama bukan waktu yg singkat. Untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu.”

“Saat kamu mengucap ijab kabul setahun lalu, aku yakin kamu bisa berubah dan kita hidup bahagia," tulis pengunggah tersebut.

Kini Risma dan suaminya resmi bercerai.Ibu kandung dan ayah kandungnya juga bercerai.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm