Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Sang Istri, Viral Tiktok, Ternyata Suka KDRT dan Gemar Sewa PSK Demi Puaskan Hawa Nafsu?

Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Sang Istri, Viral Tiktok, Ternyata Suka KDRT dan Gemar Sewa PSK Demi Puaskan Hawa Nafsu?

Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Sang Istri Viral Tiktok, Ternyata Suka KDRT dan Gemar Sewa PSK Demi Puaskan Hawa Nafsu?--

SITNAS.id – Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Sang Istri Viral Tiktok, Ternyata Suka KDRT dan Gemar Sewa PSK Demi Puaskan Hawa Nafsu?

Viral Tiktok, kisah tak biasa yang terjadi dalam pernikahan pengguna Tiktok yang membuat netizen marah dan miris.



Kisah seorang wanita bernama Risma yang dikhianati oleh suami dan ibunya menjadi viral dan menuai simpati netizen, menimbulkan pertanyaan mengapa?

Baca juga: Deretan FAKTA Kasus Perselingkuhan Suami dan Ibu Mertua Viral Tiktok, Kelakuan Bejad Jadi Sorotan, Benarkah Suka Sewa PSK? Risma Angkat Suara

Baca juga: Inilah Wilayah Paling Sempit di 12 Daerah Riau, Tapi Memiliki Jumlah Penduduk yang Meluber, Sangat Padat



×

Kisah seorang wanita yang ditipu oleh suami dan ibunya menjadi viral saat diunggah di akun @norma_risma Tiktok yang merupakan akun resmi wanita tersebut.

Dalam video tersebut, Risma sempat tak percaya bahwa suami yangs angat ia cintai ternyata menjalin hubungan dengan ibu kandung Risma.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulis Risma salam keterangan videonya.

Baca juga: Dijuluki Kota Santet, Ini;ah Fakta Kabupaten Banyuwangi Ternyata Bukan Berbumbu Mistis Loh, Lalu Apa Artinya? Cek Fakta Selengkanya DISINI

Baca juga: 5 Daerah Terpanas di Indonesia, No. 1 Ternyata Bukan di Surabaya! Daerah Mana? Apa Itu Tempat Tinggalmu?

Hubungan itu terungkap karena warga setempat mencurigai R dan ibu mertuanya, yakni. Ibu Risma. Perselingkuhan tersebut dibongkar oleh para warga pada 16 November 2022 lalu.

Warga meggerebek saat keduanya telanjang bulat, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm